Shah Rukh Khan Emosional Usai Hadiri Pemakaman Sridevi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 01 Maret 2018 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 01 33 1866362 shah-rukh-khan-emosional-usai-hadiri-pemakaman-sridevi-EwTKunX7oq.jpg Shah Rukh Khan dan Sridevi (Foto: Bollywoodlife)

NEW DELHI – Almarhum Sridevi Kapoor akhirnya dimakamkan dengan cara dikremasi pada Rabu 28 Februari 2018. Proses kremasi Sridevi itu dihadiri keluarga, rekan-rekan selebriti, dan ribuan fans yang memenuhi jalanan Mumbai.

Salah satu selebriti yang datang adalah Shah Rukh Khan. Bapak tiga anak ini terlihat datang ke Vile Parle Seva Samaj Crematorium, Mumbai, tempat proses kremasi Sridevi berlangsung.

Baca Juga: Shah Rukh dan Salman Khan Datang ke Rumah Almarhum Sridevi

Melihat rekannya sekaligus legenda Bollywood itu dikremasi, Shah Rukh Khan menjadi emosional. Suami Gauri Khan tersebut menuliskan perasaannya dalam sebuah tweet di akun Twitternya pada Rabu malam.

“Bagaimana bisa seseorang tak merasakan cinta dan keindahan dan merasa bersyukur untuk sebuah kehidupan yang telah menjadi bagian dari kalian dalam cara yang sederhana dengan membuatnya menjadi lebih indah. Bukankah lebih mudah untuk merasakan cinta dan memberi kepada kehidupan itu, bahkan dalam kematian. Rasa nyaman dari apresiasi dan syukur,” tulis Shah Rukh Khan.

Sebelum ke upacara kremasi Sridevi, Shah Rukh Khan juga datang ke rumah duka yang bertempat di kediaman Anil Kapoor. Shah Rukh Khan ditemani Gauri datang ke tempat Anil pada Selasa 27 Februari 2018 dini hari sekira pukul 01.00.

Shah Rukh Khan dan Sridevi merupakan teman lama yang pertama kali dipertemukan di film Army pada 1996 silam. 20 tahun lebih tak adu akting, keduanya kembali dipertemukan di film terbaru Shah Rukh, Zero yang diyakini sebagai proyek layar lebar terakhir Sridevi.

Di sisi lain, Sridevi tak dikremasi secara biasa. Upacara kenegaraan disiapkan selama proses kremasi. Upacara kenegaraan dalam proses kremasi ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan terakhir India kepada sang legenda.

Dari video yang beredar, empat orang petugas berjalan meletakkan bendera Nasional India di atas tubuh jenazah Sridevi. Setelah itu, satu pasukan marching band khusus memainkan sebuah lagu di depan jenazah almarhum.

Baca Juga: Film Shah Rukh Khan Jadi Proyek Layar Lebar Terakhir Sridevi

Jenazah almarhum Sridevi sendiri dibungkus dengan kain berwarna kombinasi merah dan emas. Wajahnya masih terlihat cantik dalam riasan make up hingga membuatnya terlihat seolah sedang tidur.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini