Kristen Wiig Makin Dekat Perankan Cheetah di Wonder Woman 2

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 01 Maret 2018 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 01 206 1866591 kristen-wiig-makin-dekat-perankan-cheetah-di-wonder-woman-2-PBoGrsF8pc.jpg Kristen Wiig (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Warner Bros masih bergerak untuk mendapatkan peran antagonis utama di Wonder Woman 2. Kali ini, aktris Kristen Wiig kabarnya menjadi kandidat terkuat untuk berlakon sebagai Cheetah yang disebut-sebut adalah musuh utama Diana Prince di film ke-2 Wonder Woman.

Baca Juga: Emma Stone Dikabarkan Tolak Tawaran Jadi Penjahat di Wonder Woman 2

Sejumlah sumber membocorkan jika Warner Bros telah mendekati Wiig untuk membicarakan kemungkinan aktris 44 tahun tersebut berperan sebagai Cheetah. Diskusi kedua belah pihak kabarnya masih berada dalam tahap awal.

Meski belum ada konfirmasi atau tanggapan dari pihak Warner Bros, namun Wigg selalu menjadi favorit sutradara Patty Jenkins untuk berperan sebagai penjahat di film garapannya. Kini, harapan Jenkins untuk melihat Wigg menjadi penjahat dalam proyeknya mendekati nyata.

“Saat ini masih belum ada kepastian apakah Wiig akan memerankan karakter itu. Namun, pertemuan yang dilakukan Wiig dengan para petinggi (Warner Bros) menunjukkan ke arah itu,” demikian laporan dari Variety yang dilansir Collider, pada Kamis (1/3/2018).

Sebelumnya, nama Emma Stone sempat dikaitkan dengan Wonder Woman 2. Mantan kekasih Andrew Garfield tersebut kabarnya menjadi pilihan utama Warner Bros untuk menghidupkan karakter Cheetah.

Sebagai informasi, karakter Cheetah pertama diperkenalkan dalam cerita Wonder Woman pada 1943. Setidaknya, sudah ada empat penjelmaan Cheetah selama 75 tahun eksistensinya sejak pertama kali muncul.

Priscilla Rick merupakan sosok manusia dari Golden dan Silver Age Cheetah. Sementara Bronze Age Cheetah muncul dalam sosok Deborah Domaine. Sedangkan Barbara Ann Minerva adalah sosok Cheetah dalam cerita yang saat ini masih dikembangkan oleh DC.

Baca Juga: Sarah Paulson Ingin Perankan Cheetah di Wonder Woman 2

Film Wonder Woman 2 ditargetkan bisa tayang di bioskop Amerika pada 1 November 2019. Gal Gadot masih akan kembali berperan sebagai sang superhero wanita dari Amazon tersebut, sementara cerita akan mengambil setting pada masa perang dingin.

Jenkins masih menutup rapat informasi tentang jalan cerita Wonder Woman 2. Sutradara wanita dengan bayaran tertinggi itu hanya mengatakan, jika filmnya akan berbeda dari yang pertama.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini