nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Umrah, Eza Yayang Sibuk Beli Oleh-Oleh untuk Istri dan Anak

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 27 Februari 2018 08:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 27 33 1865237 usai-umrah-eza-yayang-sibuk-beli-oleh-oleh-untuk-istri-dan-anak-hdqmO6iedx.jpg Eza Yayang (Foto: Instagram)

JAKARTA - Para pemain sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan (TOP) menjalankan ibadah umrah sejak 19 Februari 2018. Eza Yayang dan para pemain lain pun tengah bersiap kembali ke Tanah Air seperti dalam unggahannya di akun Instagram baru-baru ini.

- Baca Juga: Pilih Musik Atau Akting, Eza Yayang: Saya Mau Keduanya

Salah satu video yang diunggah Eza Yayang menunjukkan kesibukannya untuk meninggalkan Tanah Suci Makkah dan Madinah. Ia pun membeli oleh-oleh untuk istri juga putri semata wayangnya yang tak bisa ikut serta dalam perjalanan umrah tersebut.

Dalam video yang diunggah, Eza bahkan harus membeli satu koper ekstra untuk membawa oleh-oleh. Ia ditemani sang ibu juga ibu mertua yang dijelaskan dalam video singkat tersebut.

 

"Baru beli ekstra koper satu lagi mama saya belanjanya luar biasa jadi harus beli satu koper lagi," katanya.

Renacana umrah bersama para crew dan pemain sitkom TOP memang telah direncanakan sejak pertengahan 2017. Ini menjadi salah satu ungkapan syukur karena sinetron tersebut telah tayang lebih dari seribu episode.

Ada ratusan orang yang tergabung selama umrah dilangsukan. Sebab tidak hanya crew dan pemain, keluarga juga bisa diajak sehingga jumlahnya mencapai ratusan.

Beberapa bulan sebelum berangkat, Fitri Ayu yang tak lain adalah salah satu pemainnya mengungkapkan rasa bahagia karena tak hanya bekerja namun bisa beribadah bersama. Banyak doa yang diharapkan bisa terkabul khususnya kelancaran syuting dan kesuksesan masing-masing pemain.

"Iya alhamdulilah memang sudah direncanakan jauh-jauh hari, pertengahan tahun 2017 ini. Jadi nanti semua pemain, keluarga juga banyak yang ikut," kata Fitri Ayu.

- Baca Juga: Tradisi Eza Yayang ketika Rayakan Lebaran

"Jadi Insya Allah bisa beribadah bersama teman-teman, biar berkah semuanya, ke pekerjaannya juga jadi sama-sama berdoa," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini