nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Billy Davidson Bikin Penonton Heboh Tiba-Tiba Muncul di Tengah Nobar Meet Me After Sunset di Tangerang

Chyntia Sami B, Jurnalis · Sabtu 24 Februari 2018 00:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 23 33 1864033 billy-davidson-bikin-penonton-heboh-tiba-tiba-muncul-di-tengah-nobar-meet-me-after-sunset-di-tangerang-TAiUvH9wWx.jpg

TANGERANG - Film bergenre romantis Meet Me After Sunset berhasil menyedot perhatian para pecinta film. Salah satunya di bioskop Tangerang City Mall, Kota Tangerang.

Penonton yang hadir menyaksikan film tersebut tampak memenuhi hampir seluruh kursi bioskop yang disediakan. di tengah film diputar, tanpa disadari oleh penonton, muncul Billy Davidson, salah satu pemain dalam film tersebut menyapa para penonton.

Sontak saja, para penonton kaget dan histeris melihat kehadiran sosok pemeran Bagas secara langsung di dalam bioskop.

"Hampir 2 minggu kita ini promo film, sekarang kita di Tangerang City Mall. Mereka sangat antusias mengetahui salah satu pemainnya datang. Tadi sempet pegang mic datang satu-satu," ujar Billy usai menyapa para penonton.

(Baca Juga: Movie Review: Yowis Ben, Beda dengan Bahasa Jawa)

(Baca Juga:Shah Rukh Khan Curhat ke Perdana Menteri Ingin Main Film Kanada)

Billy mengaku sangat bahagia melihat antusiasme para penonton. Bahkan, tak sedikit pula tiket film tersebut ludes di borong penonton di berbagai kota di Indonesia.

"Di beberapa studio itu banyak banget yg sold out di kayak di Jogja, Solo, dan Cirebon. Jadinya ini bagus banget sih udah sesuai dengan ekspektasi. Capeknya selama promosi dan syuting terbayar sudah," ungkapnya.

Pria kelahiran Jakarta pada 26 tahun yang lalu tersebut mengaku, film tersebut sangat cocok untuk disaksikan oleh siapapun mulai dari usia remaja. Sebab, dalam film tersebut sangat aman, tidak ada adegan romantis berlebihan.

"Dari usia 13 tahun sampai 30 tahun pun bisa nonton film ini, karena ini enggak ada kontak fisik juga, no cium, no cipika cipiki atau cium kening. Jadi kayak ini aman banget. So buruan yang belum nonton, segera nonton filmnya deh," tandasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini