Minta Para Suami Jaga Rasa Malu, Indadari Dinilai Sindir Pacar Baru Caisar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 23 Februari 2018 20:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 23 33 1863963 minta-para-suami-jaga-rasa-malu-indadari-dinilai-sindir-pacar-baru-caisar-VlnioVnkUq.jpg Caisar dan Indadari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aksi saling sindir masih marak terjadi di kalangan artis Tanah Air. Selain Roby Geisha dan istri, Indadari Mindrayanti rupanya juga menebar api konflik dengan wanita yang diduga kekasih baru Caisar, Almaratu.

Baca Juga: Tak Ada Rasa Cemburu, Indadari Siap Melihat Caisar Menikah Lagi

Baru-baru ini, Indadari memposting tulisan tentang cara wanita bersikap di Insta Story, yang ditampilkan ulang oleh salah satu akun gosip. Salah satunya tentang adab penggunaan media sosial yang baiknya dilakukan seorang wanita.

"Untuk yang sudah bersuami, dijaga rasa malunya dan jagalah kehormatan suaminya. Jangan mengumbar maksiat di media sosial," tulis Indadari.

"Untuk yang belum bersuami apalagi. Kalau belum halal, jangan mau diajak mengumbar kemaksiatan. Kalau belum halal sudah berkorban melakukan dosa, bagaimana bisa mendapat jannah ketika hidup bersama," lanjutnya.



Kemunculan tulisan tersebut sontak membuat netizen berasumsi bahwa Indadari menyindir Almaratu. Sebab, Almaratu belakangan diketahui muncul lewat pose mesranya dengan Caisar di Facebook.

Baca Juga: Wah, Indadari Sudah Kenal Calon Istri Caisar

Benar saja, netizen langsung menghujani postingan akun gosip tersebut dengan kritikan terhadap Indadari. Mereka menganggap Indadari terlalu mencampuri urusan pribadi Caisar yang sudah tidak lagi menjadi suaminya.

"Bukannya sudah istiqomah ya? Sudah mantan juga tapi kok gitu," kata salah satu netizen.

"Aduh mbak, bikin malu diri sendiri saja bikin kayak gituan. Kesannya gimana ya," sahut netizen lain.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini