nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Ada Rasa Cemburu, Indadari Siap Melihat Caisar Menikah Lagi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 31 Oktober 2017 18:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 31 33 1805926 tak-ada-rasa-cemburu-indadari-siap-melihat-caisar-menikah-lagi-gdzud37cAx.jpg Caesar dan Indadari saat menggelar resepsi pernikahan

DEPOK - Biduk rumah tangga pasangan suami istri Caisar Putra Aditya dengan Indadari Mindrayanti nampaknya memang sudah tak bisa lagi dipersatukan. Keduanya bahkan sudah saling cuek dan enggan melakukan perdamaian demi putra mereka Kipsmail Aditya Harnano.

Tak hanya itu, pelawak berusia 28 tahun tersebut diketahui akan kembali menikahi seorang wanita usai gugatan cerai yanh diajukan sang istri disah-kan oleh Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Menanggapi hal tersebut, Indadari mengaku sudah tidak memiliki rasa cemburu apabila pria yang menikahinya pada 2014 lalu itu cepat melupakan dirinya. Ia justru mengaku bersyukur jika Caisar bisa mendapatkan wanita yang lebih baik darinya.

Baca juga: Wah, Indadari Sudah Kenal Calon Istri Caisar  

"Enggak (cemburu) Alhamdulillah. Sudah enggak ada cemburu lah, malah senang karena seseorang laki-laki kan akan lebih tenang ketika sudah ada wanita di belakangnya sesuai di surat Ar-Rum kan ya, wanita itu penenang laki-laki ya," ungkap Indadari yang ditemui di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (31/10/2017).

"Mungkin dulu saya tidak menenangkan beliau. Terus sekarang beliau mendapatkan yang bisa menenangkan, ya Alhamdulillah," sambungnya.

Sama halnya dengan sang suami, Indadari pun mengaku ingin segera memiliki pendamping hidup kembali usai dikabulkannya gugatan cerai. Namun ia cenderung lebih santai dan menyerahkan jodoh kepada sang pencipta.

Baca juga: Eksepsi Ditolak, Gatot Brajamusti Ingin Khatam Alquran  

"Kalau dibilang pengin cepat nikah lagi, pengin. Cuma kan terserah Allah, kalau saya mau cepat tapi Allah bilang belum ya belum. Saya bilang belum tapi kata Allah jodohnya sudah sampai ya jadi jalanin saja," paparnya.

Disinggung soal calon suami, mantan istri Lucky Hakim ini mengaku sudah banyak pria yang mendekatinya. Tetapi ia membutuhkan banyak pertimbangan sebelum akhirnya menerima pinangan salah satu diantaranya.

"(Calon) Banyak Alhamdulillah. Ya ada lah, tapi kan enggak secepat itu ya, banyak pertimbangannya, apalagi saya sudah punya dua anak. Jadi saya memperbaiki dulu saja biar Allah kirim yang baik buat saya," tukasnya.

Baca juga: Sah! Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Resmi Jadi Suami Istri

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini