Mira Lesmana Gandeng Arie Kriting Demi Ciptakan Film Komedi yang Menginspirasi Anak-Anak

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 23 Februari 2018 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 23 206 1863490 mira-lesmana-gandeng-arie-kriting-demi-ciptakan-film-komedi-yang-menginspirasi-anak-anak-IFRnPGyXww.jpg

JAKARTA - Selain terkenal sebagai seorang stand-up comedian, Arie Kriting juga kini dikenal aktif sebagai seorang comedy consultant film. Ia biasa dipercaya untuk menambahkan unsur komedi agar sebuah film menjadi lebih hidup.

Kemampuan Arie dalam hal ini akan dicoba oleh Mira Lesmana dalam film terbarunya, Kulari ke Pantai. Mira menggandeng Arie untuk mengisi komedi di dalamnya.

“Kita memutuskan untuk mengajak Arie Kriting mengisi bagian-bagian tertentu yang lucu,” kata Mira.

Selain Arie, Mira juga mengajak Gina S Noer dalam menulis skenario. Selain dikenal sebagai penulis hebat, Gina juga saat ini memiliki anak dan khawatir terhadap film anak.

(Baca Juga: Al Ghazali, Arbani Yasiz, Jefri Nichol Dkk Bakal Temani 5 Finalis Miss Indonesia)

(Baca Juga: Denada Kembali Komunikasi dengan Mantan Suami)

Keputusan Mira mengajak Arie memang tak lepas dari pilihan genre drama-komedi yang ia usung. Mira ingin filmnya bisa memberikan pesan positif kepada penonton melalui komedi.

“Kita ga mau filmnya cuma punya nilai positif aja. Gak bisa cuma sekadar lucu aja tapi sebisa mungkin tifak menggurui juga. Sekarang bagaimana caranya nilai positif itu tidak membuat anak-anak atau si ibu merasa dinasehati. Ya dengan komedi,” pungkasnya.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini