Maudy Kusnaedi Santai Dikaitkan dengan Inisial MK yang Diincar Polisi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 20 Februari 2018 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 20 33 1862142 maudy-koesnadi-santai-dikaitkan-dengan-inisial-mk-yang-diincar-polisi-grGko0mjMq.jpg Maudy Koesnaedi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Beredar rumor bahwa beberapa artis yang tengah menjadi incaran pihak kepolisian lantaran maraknya artis yang tertangkap tangan akibat narkoba. Sebelumnya tiga artis sekaligus berhasil diciduk, mereka adalah Fachri Albar, Roro Fitria hingga Dawiyah anak pedangdut Elvy Sukaesih.

Lantas beredar isu bahwa inisial artis yang muncul adalah MK. Sontak saja hal ini menjadi rumor yang liar, sampai-sampai spekulasi bermunculan dan publik melihat pada arah nama Maudy Kusnaedi.

Lebih lanjut keingintahuan publik berujung pada netizen yang membanjiri akun instagram dari Maudy Kusnaedi yang bernama @maudyKusnaedi. Dalam kolom komentar tampak beberapa netizen menanyakan keterkaitan Maudy dengan beredar isu tersebut.

(Baca Juga: Ditepis Justin Bieber, Kemal Pahlevi: Salah Gue Apa!)

(Baca Juga: Jin 'BTS' Terbukti Tampan Tanpa Harus Operasi)

Meski banyak publik yang mempertanyakan kebenaran tersebut, ada pula warganet yang membela Maudy Kusnaedi. Dan beberapa cuitan dari warganet ada juga yang dibalas oleh Maudy Kusnaedi.

"Soal banyak artist katanya udah target sama bnn dan polisi, terus muncul artist inisial MK, semoga bukan teteh ya.. aku nge fans sama teteh dan keluarga soalnya," tulis akun @dolorescorazon.

"@dolorescorazon aku ga pernah pakai. Tks perhatiannya," jawab Maudy.

"Kok bisa sih gosipnya ya.. Dan anehnya dr tahun 2007 udah ada nama mbak maudy ini disebut 😢 mudah2an cuma gosip ya mbak," tulis @komby87.

"Tenang mba @maudykoesnaedi , gua tetep support mba, walaupun rada aneh rasanya orang seperti mba itu terlibat narkoba, kalo memang dirasa ga terlibat hiraukan saja semua comment yg menyudutkan mba, tetep fokus dan lanjutin karir saja," tulis @pakberboneng.

Seperti diketahui, nama Fachri Albar kembali menjadi perhatian publik lantaran tertangkap tangan menggunkan narkoba berjenis sabu hingga ganja. Ia pun diringkus di kediamannya di hadapan sang istri hingga anak-anaknya.

Hanya berselang satu hari kembali nama Roro Fitria hingga Dhawiyah yang menjadi daftar selanjutnya polisi. Roro yang terbukti memesan sabu hingga Dhawiyah yang kedapatan tengah asyik mengkonsumsi sabu bersama saudaranya.

Sontak dengan kasus ini menambah daftar panjang artis yang terjerat kasus narkoba. Dimana diantaranya ada nama Tio Pakusadewo, Marcello Tahitoe hingga Pretty Asmara yang sebelumnya juga tertangkap akibat narkoba.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini