Share

Woo Do Hwan Berusaha Rayu Joy 'Red Velvet' dalam The Great Temptation

Shofa Ramadhan, Okezone · Senin 19 Februari 2018 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 19 206 1861725 woo-do-hwan-berusaha-rayu-joy-red-velvet-dalam-the-great-temptation-Dd3gqxEfQ9.jpg Woo Do Hwan dan Joy Red Velvet. (Foto: Pinterest)

SEOUL – Aktor Mad Dog, Woo Do Hwan, akan kembali ke layar kaca melalui The Great Temptation, arahan Kang In. Drama terbaru MBC itu diadaptasi dari novel Perancis berjudul, Dangerous Liaisons, karya Pierre Choderlos de Laclos.

Novel yang pertama kali dirilis pada 23 Maret 1782 itu juga pernah diadaptasi oleh E J-yong ke layar lebar. Film berjudul Untold Scandal yang dirilis pada Oktober 2003 itu dibintangi oleh Bae Yong Joon dan Jeon Do Yeon.

Baca juga: Joy 'Red Velvet' Pertimbangkan untuk Bermain dalam Great Temptation

Ia berkisah tentang seorang perempuan yang mengetahui suaminya menyukai perempuan muda. Untuk mencegah romansa itu tumbuh lebih dalam, perempuan itu mengirim keponakannya untuk merayu perempuan muda itu.

Namun di luar dugaan, keponakan perempuan itu malah jatuh cinta pada perempuan lain. Di sinilah drama cinta di antara keempat individu tersebut bermula.

Dalam The Great Temptation, Woo Do Hwan akan berperan sebagai Kwon Shi Hyun, seorang pria muda yang akan merayu Eun Tae Hee (Joy ‘Red Velvet’). Staf produksi mengaku, mereka dikejutkan dengan kualitas akting Woo.

“Saat syuting dimulai, Woo Do Han mampu mengekspresikan aura dan emosinya sebagai Kwon Shi Hyun. Padahal, karakter yang diperankannya terbilang sulit. Dia sukses menaklukkan karakter itu,” kata staf produksi drama itu.

Staf itu menambahkan, “Woo Do Han berlatih sangat keras untuk drama ini. Dia menunjukkan tanggung jawab yang sangat besar, yang membuat kami berharap penonton bisa menerima drama ini nantinya.”

Sementara Joy ‘Red Velvet’ yang memerankan Eun Tae Hee digambarkan sebagai perempuan muda yang tak percaya kepada cinta. Dia berpikiran, jatuh cinta adalah hal paling menyedihkan di dunia. Namun pemikiran itu berubah ketika Eun bertemu dengan Kwon Shi Hyun.

Baca juga: Kurang dari Setahun, 4 Aktor Rookie Ini Debut sebagai Pemeran Utama

Drama ini akan menjadi proyek ke-7 Woo di layar kaca setelah menggarap Save Me dan Mad Dog tahun lalu. Sementara bagi Joy, ini akan menjadi proyek comeback setelah tahun lalu dia bermain dalam The Liar and His Lover. Saat ini, dia juga disibukkan dengan promosi album repackaged ‘The Perfect Red Velvet’.

The Great Temptation akan mulai tayang di MBC mulai 12 Maret 2018.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini