Kocaknya Ketika Katy Perry Berhasil Dapatkan Buket Bunga Pengantin

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 16 Februari 2018 23:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 16 33 1860571 kocaknya-ketika-katy-perry-berhasil-dapatkan-buket-bunga-pengantin-K47YdhZFc0.jpg Katy Perry (Foto: Playbuzz)

LOS ANGELES – Katy Perry kembali mengunggah sebuah momen lucu di akun Instagramnya. Sebuah video pendek di mana dirinya berhasil mendapatkan buket bunga dari pengantin di sebuah pesta pernikahan.

Katy berdiri dan menantikan lemparan buket bunga dari mempelai wanita yang tak lain adalah istri dari kakaknya. Setelah berhasil menangkap buket bunga yang dilemparkan, Katy pun berlari kegirangan meninggalkan semua orang yang ada di dalam video tersebut.

(Baca Juga: Konser Paramore di Indonesia Batal!)

(Baca Juga: Resolusi BTS saat Rayakan Imlek)

“Ketika Anda menginginkan pertemanan namun lari dari cinta yang Anda dapatkan,” tulisnya dalam caption video tersebut.


Sontak video tersebut pun membuat para followersnya tertawa. Tingkah Katy yang berlari setelah berhasil mendapatkan buket bunga adalah ekspresi teraneh karena biasanya orang yang mendapatkan bunga tersebut justru akan langsung memberikan pelukan kepada mempelai wanitanya.

“Runnnn Katy runnnn!” tulis @cesarod25 menirukan sebuah dialog dari film Forrest Gump.

“Hanya kamu saja Katy yang berlari setelah mendapatkan bunga, hanya kamu saja! Aku tak bisa berhenti tertawa,” tambah akun @trulykatheryn.

Ini bukan kali pertama pelantun lagu Roar tersebut mengunggah momen-momen lucunya di Instagram. Sebelumnya, Katy juga mengunggah sebuah foto di mana dirinya tersengat ubur-ubur ketika sedang asyik bermain flyboard.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini