nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Randy Pangalila Beberkan Resiko Besar dari MMA

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 16 Februari 2018 01:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 15 33 1860323 randy-pangalila-beberkan-resiko-besar-dari-mma-gvcLud3Cfh.jpg Randy Pangalila (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah mencoba dunia akting dan tarik suara, Randy Pangalila kini menemukan sebuah dunia baru yang memberinya tantangan. Randy sedang menekuni dunia Mixed Martial Arts atau biasa disingkat MMA.

- Baca Juga: Hilang Komunikasi Bikin Randy Pangalila Move On dari Michella Putri

Sebagai orang baru, Randy sadar betul bahwa MMA memiliki resiko yang cukup besar. Selain dipastikan bonyok karena beradu jotos, para pemain juga bisa mengalami patah tulang.

“Banyak resikonya sih. Yang sudah pasti adalah muka bonyok karena kita pukul-pukan, no protection lagi. Yang kedua udah pasti patah tulang tuh bisa aja terjadi kalau ada beberapa kuncian-kuncian yang kita gak waspada. Ada kemungkinan seperti itu. Kalau cedera kemungkinannya 85 persen lah,” papar Randy saat dihubungi Okezone, Kamis (15/2/2018).

Lantas apa yang membuat Randy justru tertarik terjun ke olahraga yang penuh resiko tersebut? Rupanya aktor berusia 27 tahun ini memang mengaku menggemari olahraga beradrenalin.

“Hobi sih karena memang gue suka segala sesuatu yang berbau menegangkan olahraga apapun. Mau itu surfing, skateboard, itu gue jalanin. Menurut gue olahraga kalau gak menegangkan bukan olahraga sih dari dulu,” lanjutnya.

- Baca Juga: Akui Dekat, Randy Pangalila Sebut Sosok Zaskia Gotik yang Perhatian

Randy sendiri baru menjalani debutnya di dunia MMA profesional beberapa hari lalu. Ia berhasil menundukkan perlawanan Fajar Ibel hanya dalam waktu 39 detik.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini