Image

Hilang Komunikasi Bikin Randy Pangalila Move On dari Michella Putri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 10:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 08 33 1827191 hilang-komunikasi-bikin-randy-pangalila-move-on-dari-michella-putri-p0v9CD8LwK.jpg Randy Pangalila dan Michella Putri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hubungan asmara antara Randy Pangalila dan Michella Putri, yang telah dibina selama 6 tahun belakangan ini diketahui telah kandas. Akibatnya, impian indah keduanya yang selama ini perlahan dibangun, harus pupus begitu saja.

Meski tak mudah melupakan sosok wanita yang sudah lama ia pacari, Randy Pangalila mengaku sudah move on dari Michella Putri. Bahkan secara terang-terangan ini kini mulai menata kehidupan baru dan perlahan mencari sosok pengganti sang mantan kekasih.

"Move on kok hehehe sudah move on kok," ujar Randy Pangalila yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 8 Desember 2017.

"Lebih tepatnya sih lebih hati-hati untuk yang berikutnya karena gue, gue enggak kepengin kejadian yang sama terulang lagi gitu," sambungnya.

Baca Juga: Rasakan Patah Hati Gagal Menikah, Randy Pangalila: Kayak Asam Lambung Naik

Keberhasilan pria kelahiran Surabaya tersebut untuk move on dari sang mantan, nampaknya lantaran keduanya kini telah putus komunikasi. Namun Randy menyatakan bahwa dirinya berusaha baik-baik saja jika suatu saat nanti tak sengaja berpapasan dengan sang mantan.

"Gue sudah lost contact sih, cuma ya mungkin kalau ketemu in person ya gue berusaha untuk ya semua baik-baik saja," ungkapnya.

Sementara itu, beberapa waktu belakangan ini, pria 27 tahun ini diketahui ramai menjadi perbincangan karena tengah dekat dengan pedangdut Zaskia Gotik. Akan tetapi, ia membantah bahwa kedekatannya dengan Zaskia memiliki hubungan istimewa. Namun dirinya menegaskan bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.

"Gini, gue enggak mau bilang enggak, nanti sudah ngomong enggak tahunya iya. Ya enggak ada yang enggak mungkin, cuma untuk sekarang sih gue pelan-pelan saja dulu," tandasnya.

Baca Juga: Putus Setelah Diam-Diam Siapkan Kejutan Lamaran, Randy Pangalila Rasakan Kepedihan Mendalam

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini