Peduli dengan Anak-anak Wamena, Chelsea Islan Kunjungi Papua

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 04:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 15 33 1859794 peduli-dengan-anak-anak-wamena-chelsea-islan-kunjungi-papua-5vEciHBi92.jpg Chelsea Islan (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Aktris Chelsea Islan merupakan salah seorang publik figur yang menginspirasi masyarakat Indonesia. Tidak hanya jago dalam berakting, wanita 22 tahun ini bahkan diketahui sering tampil diberbagai seminar dan juga konfrensi kelas dunia.

- Baca Juga: Ucapan Kasih Sayang Chelsea Islan di Hari Valentine Bikin Warganet Patah Hati

Kali ini, kekasih Daffa Wardhana ini diketahui rela terbang ke Wamena, Papua untuk menyemangati secara lebih dekat masyarakat di desa Potikelek. Ia bahkan turut membagikan sepatu agar anak-anak disana bisa semakin maju, giat, dan termotivasi untuk mengenyam pendidikan dibangku sekolah.

"Day 1 in Desa Potikelek, Wamena, Papua, Indonesia. Pertama kali ke Wamena dan mendapatkan sambutan yang hangat dari anak-anak disana. Mereka sangat menginspirasi aku untuk lebih bersyukur lagi dan belajar untuk hidup sederhana," tulis Chelsea Islan pada keterangan foto.

 

"Kita memberikan sepatu untuk anak-anak di Papua agar lebih semangat dan giat belajar. Semoga sepatu ini bisa membawa mereka melangkah lebih maju lagi dan termotivasi untuk sekolah lebih rajin dan menuntut ilmu untuk masa depan mereka," tambahnya.

Chelsea Islan diketahui akan berada selama seminggubdi Papua. Selain Wamena, pemeran Kesya dalam Ayat Ayat Cinta 2 ini juga akan mengunjungi Sentani.

- Baca Juga: Pebulutangkis Thailand Senang Bisa Foto Bareng Chelsea Islan

"Jadi aku seminggu benar-benar ada di sana dan memang ini cita-cita kami untuk mengembangkan pendidikan di Indonesia," ucap Chelsea beberapa waktu lalu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini