nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Besok Konser di BSD, Promotor: Mood Paramore Bagus Banget

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 16 Februari 2018 01:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 15 205 1860366 besok-konser-di-bsd-promotor-mood-paramore-bagus-banget-5EfZdU1GyV.jpeg Konferensi Pers Paramore (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Setelah menunggu selama 7 tahun, akhirnya para penggemar grup band Paramore akan menyaksikan konser idolanya yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Jumat 16 Februari 2018.

- Baca Juga: Paramore Siap Datang ke Indonesia, 16 Februari 2018

Siap menghibur para penggemarnya esok hari, perwakilan promotor dari konser tersebut mengungkapkan bahwa grup band yang beranggotakan 3 orang tersebut sudah tiba di Indonesia sore tadi. Ia pun menyebutkan kalau suasana hati mereka sedang baik.

"Paramore sudah sampai di Indonesia sore ini. Mood mereka bagus banget," ujar Ryan Novianto saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).

Program director dari MCM Live, Octoberri Surbekti menyebutkan bahwa konser paramore kali ini sebagai bentuk promo dari album terbarunya yang bertajuk After Laughter.

Namun selain itu, sang vokalis, Hayley Williams mengaku sudah tak sabar untuk tampil kembali di Indonesia.

"Dari 2017 Sonic live dan MCM sudah tertarik untuk mendatangkan Paramore. Lagi pula Paramore ada promo tur untuk album baru. Mereka baru rilis single baru. Parafamily Indonesia paling besar di Asia Tenggara. 7 tahun lalu sudah kesini dan Hayley juga kepengin banget ke sini," paparnya.

Sampai pada saat ini, Octoberri menyebutkan kalau proses persiapan di ICE BSD sudah mencapai 90 persen, dan keinginan dari Paramore sudah dipenuhi oleh promotor.

Namun sayangnya, songlist lagu yang akan dinyanyikan selama 90 menit tidak bisa dibocorkan.

"Baru ke ICE 90% sudah running. Nanti malam tim paramore akan cek itu semua. Request dan riders semuanya terpenuhi," ungkap Octoberri.

- Baca Juga: Sebelum Rilis Album Baru, Paramore Akui Nyaris Bubar

"Songlist enggak bisa dibocorin. Mungkin juga akan berubah. Durasi 90 menit," timpal Ryan Novianto.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini