nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Beda, Berikut Bocoran Penampilan Konser Paramore Besok

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 23:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 15 205 1860361 tampil-beda-berikut-bocoran-penampilan-konser-paramore-besok-nvFESJMrE1.jpg Band Paramore (Foto: NPR)

JAKARTA - Promotor dari konser Paramore yakni Sonic Live Asia, Ryan Novianto mengungkapkan bahwa penampilan grup band yang beranggotakan 3 orang tersebut akan sangat jauh berbeda dari penampilannya saat tampil di Indonesia tahun 2011.

"Ini konsep jauh berbeda dengan 2011. Aksi panggungnya juga banyak berubah," Ryan Novianto saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).

"Ada template lighting circle terus dan itu," timpal Program director dari MCM Live, Octoberri Surbekti.

Baca Juga: Warna Baru Musik Paramore Hadir lewat Lagu Told You So

Jika dibandingkan dengan penampilan 7 tahun lalu, Ryan menyebutkan kalau konsep konser Paramore nanti akan sangat terlihat berbeda. Kali ini, genre musik yang diusung oleh Paramore lebih ke pop dan elektro. Oleh sebab itu, ia meyakini konser Paramore tahun ini akan berbeda.

"Kalau mau dibandingin sama yang 2011 sih, konsepnya jauh banget berbeda. Dari segi musik Paramore sekarang kan sudah agak berbeda ya dibanding yang dulu. Sudah agak nge-pop, elektro. Dari segi performance nya nanti akan berbeda banget sih,"'papar Ryan.

Mengenai penjualan tiket, menurut promotor tiket konser yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Jumat 16 Februari 2018 jenis festival A tersisa sedikit.

"Festival A tinggal dikit yang banyak diminati yang A. Fest A depan, B-nya di belakang hanya beda row saja. Ada pembatas. Semua standing," tutup Ryan.

Baca Juga: Sebelum Rilis Album Baru, Paramore Akui Nyaris Bubar

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini