Image

Park Bo Gum Terpilih sebagai Idol Pria Terfavorit untuk Valentine

Annisa, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 14:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 14 33 1859483 park-bo-gum-terpilih-sebagai-idol-pria-terfavorit-untuk-valentine-BJfzThF1zu.jpg Park Bo Gum. (Foto: Soompi)

SEOULPark Bo Gum terpilih sebagai selebriti pria yang paling banyak diinginkan publik untuk diberikan cokelat pada Hari Valentine. Hal itu berdasarkan hasil survei online yang melibatkan 522 siswa, sepanjang 19 Januari-12 Februari 2018.

Berdasarkan survei itu, Park Bo Gum mendapatkan 154 suara atau sekitar 30 persen. Dengan begitu, bintang Reply 1988 itu menduduki posisi puncak survei mengalahkan Kang Daniel yang berada di peringkat kedua dengan 138 suara.

Baca juga: Park Bo Gum Ungkap Impiannya sebagai Seorang Aktor

Sementara posisi ketiga hingga kelima diisi oleh Taehyung ‘BTS’ (96 suara), Gong Yoo (54 suara), dan Lee Seung Gi (42 suara). Lalu pertanyaannya, apa yang membuat Park Bo Gum begitu digilai kaum hawa?

Melansir Koreaboo, setidaknya ada beberapa alasan kenapa Park Bo Gum begitu disukai kaum hawa. Mulai dari wajah tampan, kepribadian menyenangkan, gaya hidup sederhana, rendah hati, hingga perhatian kepada orang-orang di sekitarnya.

Hal itu diakui oleh sejumlah rekan aktor. Sebut saja Yoo Seung Ho yang menyebut Park sebagai orang terbaik yang pernah ditemuinya. “Ketika pertama kali aku bertemu dengan Park Bo Gum, aku langsung berpikir, ‘Seseorang yang lebih baik dariku telah datang’. Kalau aku tak bertemu dengannya mungkin aku tak akan setuju dengan Park Sung Woong yang mengatakan, Park Bo Gum adalah orang yang sangat baik.”

Namun di balik kepribadiannya yang menarik, Park juga memiliki bakat mumpuni di bidang akting. Ia memulai kariernya di bawah bendera Sidus HQ dan berperan sebagai adik Kim Ha Neul dalam film Blind pada 2011.

Kemudian pada 2012, Park bermain dalam film Runway Cop dan drama Bridal Mask. Namun namanya mulai dikenal publik ketika berperan sebagai versi muda Lee Seo Jin dalam Wonderful Days. Ia kemudian bermain dalam dua film hits: A Hard Day dan The Admiral: Roaring Currents.

Baca juga: Usai Jalani Tes Fisik, Park Bo Gum Siap Daftar Wamil

Namanya semakin populer ketika pada 2015, dia didapuk sebagai host Music Bank bersama Irene ‘Red Velvet’. Setahun kemudian, Park menjajal kemampuan aktingnya dengan bermain dalam drama kriminal, Hello Monster, bersama Jang Nara dan Seo In Guk.

Perannya dalam Hello Monster itu kemudian membawanya memenangkan trofi Pendatang Baru Terbaik dalam KBS Entertainment Awards 2016. Namun peran paling ikonik yang pernah diperankannya adalah Reply 1988 yang membuatnya dijuluki ‘Nation’s Little Brother’.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini