Image

Rayakan Valentine, Catherine Wilson Tak Sabar Makan Malam Romantis Bareng Pacar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 13:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 14 33 1859440 rayakan-valentine-catherine-wilson-tak-sabar-makan-malam-romantis-bareng-pacar-Dc4oIIKxi3.jpg Catherine Wilson (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris cantik Catherine Wilson rupanya ikut hanyut dalam perayaan hari Valentine yang jatuh pada hari ini Rabu (14/2/2018). Meski ikut dalam perayaan hari Valentine atau akrab dengan hari kasih sayang, Keket sapaan akrabnya menilai bahwa hari kasih sayang baginya tak hanya pada tanggal 14 Februari melainkan setiap hari.

"Selalu (ngerayain) karena valentine kan hari kasih sayang yah. Buat aku sih tiap hari itu hari kasih sayang, cuma orang aja yang menginikan tanggal 14 Februari," kata Catherine Wilson saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Diam-Diam Catherine Wilson Bakal Comeback Main Film Layar Lebar

Lebih lanjut ketika disinggung perihal rencana Valentine dengan sang pacar, Keket pun masih malu-malu dan belum merencanakan tempat bepergian. Namun satu hal yang ia pastikan, bahwa ada rencana dinner (makan malam) romantis darinya dengan sang kekasih.

"Sama pasangan belum tau mau kemana. Tapi (dinner romantis) Oh pastinya dong," lanjutnya.

Sementara itu bila berbicara soal sosok kekasih dari wanita 36 tahun ini, dirinya masih enggan untuk membeberkan identitasnya. Yang jelas lewat penuturannya, Keket memastikan sang kekasih bukan berasal dari dunia hiburan seperti yang digelutinya.

"Kalau yang (pacar yang) sekarang bukan (dari entertaiment)," imbuhnya.

Baca Juga: Sibuk Bisnis, Catherine Wilson Pilih Tetap Eksis di Dunia Hiburan

Tak hanya itu, Keket juga sedikit berkeluh kesah soal rencananya untuk kembali membangun bahtera rumah tangga dengan seorang pria yang jadi jodohnya kelak. Pasalnya, Keket mengingingkan untuk mempunyai momongan.

"Doain dong maunya sih secepatnya (menikah). Soalnya kan pengen nikah lagi pengen bentuk keluarga lagi. Aku kan pengen punya momongan juga," tukasnya. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini