Diam-Diam Catherine Wilson Bakal Comeback Main Film Layar Lebar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 11:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 13 206 1858791 diam-diam-catherine-wilson-bakal-comeback-main-film-layar-lebar-TiTRlOf0D4.jpg Cathrine Wilson (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Nama Catherine Wilson atau yang lebih akrab disapa Keket tampak hilang ditelan bumi, setelah jarang tampil di berbagai acara televisi ataupun film layar lebar. Tetapi diam-diam aktris sekaligus model 36 tahun ini tengah melakukan persiapan sebuah film layar lebar yang dijadwalkan bakal tayang tahun ini.

Baca Juga: Lekat dengan Imej Seksi, Catherine Wilson Bersyukur Masih Dekat Tuhan

Lebih lanjut, Keket menyebut bahwa pada April nanti serangkaian proses shooting baru akan dijalaninya. Namun sayang, perihal judul hingga cerita dari film tersebut masih dirahasiakan oleh mantan kekasih dari Mario Lawata ini.

"(Kesibukannya) untuk nextnya, bulan April sih syutingnya masih direncanakan (ada film baru)," ungkap Keket saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

"(Genre film) Masih dirahasiakan, tunggulah bulan April baru syuting, tahun ini pasti keluar," sambungnya.

Meski begitu, bukan tanpa alasan bagi Keket untuk kembali menapaki dunia akting terlebih layar lebar. Baginya, yang menarik Keket untuk kembali berakting dalam film terbarunya lantaran sinopsis cerita yang bagus. Dan yang paling penting adalah kerinduan Keket sendiri untuk kembali ke dunia hiburan Tanah Air.

"Salah satunya, cerita bagus. Kedua kangen juga shooting film, terus perannya juga bagus di sini, perannya kejiwaan kayanya yah keceplosan deh. Tapi sangat tertantang sih. Makanya gue enggak sabar banget pengen syuting," jelasnya.

Baca Juga: Sibuk Bisnis, Catherine Wilson Pilih Tetap Eksis di Dunia Hiburan

Dalam sesi wawancara itu, nyatanya Keket sempat keceplosan mengenai karakter yang diperankan dalam film terbarunya. Pasalnya karakter yang bakal dimainkan oleh Keket merupakan peran yang belum pernah ia lakoni. Sontak saja jiwa seni Keket terpanggil hingga merasa tertantang.

"Apa ya, semuanya maksudnya kita meranin sebagai karakter orang yang berbeda dari diri kita sendiri, terus ya mau kasih hasil yg baik atau maksimal. Serulah harus bisa menyampaikan pesan dari film ini," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini