Image

Orlando Bloom & Katy Perry Balikan Usai 11 Bulan Putus

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 12:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 13 33 1858811 orlando-bloom-katy-perry-balikan-usai-11-bulan-putus-SY2EFfOF6n.jpg Katy Perry dan Orlando Bloom (Foto: People)

LOS ANGELES – Cinta lama bersemi kembali. Mungkin itulah kalimat yang pantas menggambarkan Orlando Bloom dan Katy Perry yang kabarnya kembali menjalin hubungan asmara setelah 11 bulan putus.

Seorang sumber yang mengklaim sebagai orang dekat Orlando dan Katy menyatakan jika pasangan papan atas Hollywood itu balikan belum lama ini. Orlando dan Katy pacaran lagi setelah mereka menghabiskan waktu dengan liburan romantis di Maldives.

Baca Juga: Susah Move On, Katy Perry Komentari Isu "Balikan" dengan Orlando Bloom

“Mereka kembali bersama. Katy ingin semuanya berhasil kali ini. Dia (Katy) mencoba, tapi dia tidak bisa melupakannya. Dia terlalu peduli padanya. Kali ini, mereka menjaga agar hubungannya tak terlalu terekspos. Tapi, mereka sudah balikan,” ujar sumber dilansir News dari The Sun, Selasa (13/2/2018).

Rumor tentang kembali bersamanya Orlando dan Katy sejatinya sudah beberapa kali mencuat. Yang terakhir adalah saat Januari lalu mereka diketahui berlibur bersama ke Maldives.

Katy terbang langsung ke Maldives usai menyelesaikan turnya di Dubai. Di saat bersamaan, Orlando mengunggah foto sedang bersantai di resort mewah Amilla Fushi di Maldives.

Awalnya tak ada konfirmasi jika mereka sedang bersama. Fans pun melihat keduanya secara terpisah. Namun, postingan seorang teman menunjukkan jika Katy dan mantan suami Miranda Kerr tersebut menginap di resort yang sama.

Setelah itu, Katy dan Orlando lebih terbuka untuk menunjukkan kedekatan kembali mereka kepada publik. Mereka saling menyukai dan meninggalkan komentar di postingan satu sama lain.

Sebelum itu, Katy dan Orlando juga pernah ketahuan liburan bersama di California. Portal media Celebrity Wotnot berhasil mengabadikan momen liburan Katy dan Orlando saat Labor Day tersebut. Dari sejumlah foto yang didapat, dapat dilihat bagaimana Katy mengenakan bikini two pieces, sementara Orlando topless memperlihatkan tubuh indahnya.

Seorang sumber kala itu juga menyatakan jika Katy dan Orlando sejatinya sudah pacaran lagi. Sama seperti rumor kali ini, pasangan yang pertama pacaran pada 2016 itu memilih untuk tidak mempublikasikan status hubungan mereka.

Baca Juga: Perkuat Isu Balikan, Orlando Bloom & Katy Perry Liburan Bareng ke Pantai

Katy Perry dan Orlando Bloom kembali bersama. Mereka tidak pernah berhenti mencintai satu sama lain. Mereka sama-sama berusaha untuk membuat (hubungan) kali ini berhasil,” papar sumber.

Sumber melanjutkan, “Mereka awalnya ingin membawa semua perlahan tapi mereka suka bersama dan liburan dengan satu sama lain jadi ini terjadi begitu saja. Mereka di tempat yang bagus dan berharap (hubungan) kali ini akan berhasil.”

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini