Demi Anak, Denada Pilih Jalur Hukum Lawan Haters

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 09:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 13 33 1858719 demi-anak-denada-pilih-jalur-hukum-lawan-haters-y3NTuKs3ee.jpg Denada dan Anak (Foto: Instagram)

JAKARTA - Baru-baru ini kabar tak sedap datang dari seorang aktris sekaligus penyanyi Denada, dimana diketahui sang anak yang bernama Shakira Aurum menjadi korban bullying dari seorang netizen. Sontak hal tersebut membuat ibu satu anak ini geram dan bakal menyelesaikan masalah ini ke ranah hukum.

"Kita lihat prosesnya seperti apa, sebaik-baiknya itu diselesaikan dengan jalur yang baik, ya memang sudah ada hukumnya yaudah lewat hukum saja," ungkap Denada pada Go Spot RCTI pada Selasa (13/2/2018).

Baca Juga: Belum Disekolahkan, Denada Sudah Ajari Pendidikan Seks untuk Anak

Lebih lanjut, putri sulung dari Emilia Contesa ini tak mempermasalahkan bila beberapa warganet yang membullynya dalam akun instagramnya, asalkan nama sang anak tidak terseret. Pasalnya komentar-komentar yang ditujuan untuknya justru dianggap tidak penting. Tetapi bila sang anaklah yang menjadi korban cibiran netizen Denada takkan tinggal diam.

Sampai-sampai Denada dibuat geram dengan salah satu komentar netizen yang dianggapnya sudah melebih batas kesabarannya lantaran sang anaklah yang menjadi sasaran utama.

"Dia komen, komen menghina which is aku enggak ada masalah. Mau komen apapun selama itu ditujukan buatku, dan itu komen enggak penting, enggak akan menggangguku. Sampai disatu poin dia mencibir anakku, aku seolah berhadapa sama seseorang yang mau bikin jahat sama aku dan anakku," jelasnya.

Sementara itu, wanita 39 tahun ini kembali menegaskan bahwa dirinya akan mencari netizen tersebut. Bahkan Denada memperingatkan kepada netizen itu agar segera menghubunginya.

"Kalau dia enggak hubungi aku, maka aku akan cari dia dan aku akan cari dia sampai dapat," imbuhnya.

Baca Juga: Ngamuk, Denada Ancam Netizen yang Usik Anaknya

Kendati demikian Denada merasa bahwa dengan adanya masalah ini, dirinya terpanggil sebagai seorang ibu untuk memberikan yang terbaik pada sang anak. Ia pun menambahkan ibu mana yang ingin bila sang anak dituding netizen dengan kalimat-kalimat sumpah serapah.

"Yang aku rasa semua ibu yang ada di dunia ini akan merasa hal yang sama kaya aku, terutama ibu yang mempunyai keberuntungan untuk menjadi ibu tunggal seperti aku. Aku pasti akan melindungi anakku dan semua reaksi yang aku bikin karena aku harus melindungi anakku," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini