Image

Kartika Putri Tak Luput dari Komentar Negatif Setelah Memutuskan Hijrah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 21:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 12 33 1858625 kartika-putri-tak-luput-dari-komentar-negatif-setelah-memutuskan-hijrah-8RiacFNQOP.jpg Kartika Putri (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Kartika Putri mendapatkan dukungan dari pihak keluarga pasca-memutuskan untuk hijrah pada 10 Februari 2018. Namun ternyata, wanita yang kerap disapa Karput ini juga diterpa berbagai macam komentar negatif dari oranglain.

Wanita 27 tahun itu menyebutkan bahwa banyak orang yang berburuk sangka terhadap keputusannya untuk berhijrah. Namun ia bisa memahami hal tersebut dan membuatnya semakin yakin untuk mempertahankan hijrahnya.

"Pastilah opini-opini yang maksudnya ABC baru saja kita berhijrah sudah suudzon," ungkap Kartika Putri saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

(Baca Juga: Maudy Ayunda Akui Perkembangan Teknologi Ubah Cara Berpikir)

(Baca Juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Tur Keliling Kota dengan Kereta Kencana)

"Tapi buat aku itu nauzubillah minzalik karena memang memperahankan sesuatu lebih sulit daripada mendapatkannya. Jadi setelah aku mendapatkan hari ini semoga aku bisa mempertahankannya sampai akhir hayat," tambahnya.

Tak mau terbawa perasaan mengenai komentar-komentar negatif itu, Kartika Putri pun memilih untuk tak memikirkan hal tersebut terlalu lama. Ia jadikan hal itu sebagai pembelajaran dan fokus untuk menjalankan semua hal yang positif.

"Tapi aku enggak mau mikirin karena itu ujian untuk aku ini kan baru ketok pintu," ujar wanita yang identik dengan logat Tegal itu.

"Jadi masih banyak lagi pembelajaran yang harus aku fokusin daripada dengerin itu, cuman doa yang ada lebih banyak. Jadi itu yang buat aku sebenarnya jalanin saja yang positifnya, yang negatifnya enggak," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini