Kate Upton Klaim Bos GUESS Pernah Remas Payudaranya

Nadya Rima Damayanti , Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 23:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 12 33 1858624 kate-upton-klaim-bos-guess-pernah-remas-payudaranya-Y3Alk1fQmx.jpg Kate Upton. (Foto: Shutterstock)

LOS ANGELES – Kasus pelecehan seksual di industri hiburan Hollywood terus berlanjut. Kali ini, kisah miris itu datang dari supermodel dan aktris seksi Kate Upton. Kepada TIME, perempuan 25 tahun itu mengaku pernah menerima pelecehan seksual dari Paul Marciano, salah satu pendiri GUESS.

Upton mengatakan, kasus itu terjadi ketika dia masih berusia 18 tahun dan baru menjajaki karier modeling. Marciano, klaimnya, secara tidak sopan menyentuh bagian privasinya.

“Setelah hari pertama syuting dengan GUESS Lingerie Campaign pada 25 Juli 2010, Paul ingin bertemu denganku. Setelah aku berjalan bersama Yu Tsai (fotografer untuk pemotretan Guess saat itu), Marciano tiba-tiba menyerang dan meremas payudaraku,” tuturnya.

Baca juga: Kate Upton Ingin Memelihara 10 Anjing

“Setelah saya mendorongnya, Marciano bilang, dia hanya ingin tahu apakah payudaraku asli," imbuhnya.

Kate Upton melanjutkan ceritanya dengan menuduh Marciano menyentuhnya dengan sangat agresif. Istri atlet baseball, Justin Verlander itu menambahkan, Marciano menahan kepalanya agar Upton tidak bisa bergerak. Marciano kemudian menciumi wajah dan lehernya.

“Saat itu, aku ingin sekali bilang ‘Pergi dariku!’ kepadanya. Tapi aku tak bisa, karena dia menaruh lidahnya dalam mulutku. Aku hanya punya dua pilihan: kabur atau memukulnya. Jadi, aku putuskan untuk kabur,” imbuhnya.

Akibat ‘penolakan’ tersebut, Kate Upton mengaku, GUESS memecatnya sebagai model. “Seseorang (dari GUESS) menelefon agensiku dan bilang bahwa aku gemuk. Sehingga, mereka tidak membutuhkanku lagi sebagai model. Perasaanku hancur. Aku sedih, karena ternyata tak seorang pun di sana yang benar-benar melihat potensiku,” katanya.

 Setelah insiden dengan Marciano itu, GUESS kembali menghubunginya. Namun lelaki 65 tahun itu, menurut Upton, selalu berbicara dengan bahasa yang sangat dominan dan posesif. Upton bahkan mengklaim, suami Mareva Georges itu menggunakan kekuasaannya untuk membuat bintang The Other Woman itu tak berdaya.

Baca juga: Kate Upton Pasrah Punya Payudara Besar

Setelah menolak rayuan Marciano, pemotretan terakhir yang dijalani Upton bersama GUESS, adalah pada Mei 2011. Saat itu, Marciano kembali mengintimidasi Upton dengan menyebut dia sebagai manusia menjijikkan.

Selanjutnya, rumor Upton sebagai pemabuk dan kerap bersikap tidak profesional tersebar luas. Terkait klaim Upton tersebut, Marciano memberikan pembelaannya.

“Aku tidak pernah sendirian bersama Kate Upton. Aku tak pernah menyentuhnya secara tidak sopan, pun tak pernah merendahkannya. Tuduhannya sangat salah dan benar-benar tidak masuk akal,” katanya kepada TIME.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini