Anjing Elton John Gigit Wajah Gadis Cilik 5 Tahun

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 18:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 12 33 1858486 anjing-elton-john-gigit-wajah-gadis-cilik-5-tahun-jeOrwaa4o2.jpg Elton John (Foto: Eltonjohn.com)

LONDON – Kasus anjing selebriti yang menggigit seseorang kembali terjadi. Kali ini, anjing legenda musik Elton John menjadi pelakunya.

Akhir pekan lalu, seorang wanita bernama Mari Kieran tiba-tiba mengejutkan dunia dengan pengakuan jika putrinya, Charlotte, menjadi korban anjing Elton. Kieran mengklaim jika putrinya digigit oleh anjing Elton ketika dia masih berusia 5 tahun.

Baca Juga: Elton John Akan Pensiun Gelar Tur Konser

Dilansir Metro, Senin (12/2/2018), Charlotte sedang berada di rumah Elton di Old Windsor untuk bermain dengan dua putranya, Zachary dan Elijah. Entah bagaimana ceritanya, tapi Charlotte pulang ke rumahnya dalam keadaan wajah penuh darah.

“Anjing mereka menggigit anakku di wajahnya. Aku tidak peduli siapa mereka. Ini memuakkan. Binatang Elton John dan David Furnish (suami Elton) menyerang seorang anak dan setidaknya aku berharap mereka (Elton dan David) menelefon kami (untuk minta maaf),” kata Mari kepada The Sun.

“Ada darah dan luka di wajahnya. Kalian bisa lihat bagaimana traumanya dia akibat teror di wajahnya. Ini mengerikan,” lanjutnya.