nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anne Marie Akui Bangga Bisa Tampil di LAFFestival 2018

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 02:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 11 205 1858049 anne-marie-akui-bangga-bisa-tampil-di-laffestival-2018-rCXi5HxlPW.jpg

JAKARTA - Penyanyi asal Inggris, Anne Marie baru saja tampil di Indonesia pada acara LAFFestival 2018 pada Sabtu, 10 Februari 2018 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC). Usai tampil di Indonesia untuk pertama kali, wanita berusia 26 tahun ini pun mengungkapkan perasaannya.

Anne Marie mengungkapkan bahwa perasaannya sangat senang bisa tampil di Indonesia dengan tampil dalam acara tersebut. Ia pun mengakui bahwa penggemarnya di Indonesia sangatlah menyenangkan dan ramah.

"Itu indah sekali. Para penggemar juga menyenangkan dan baik hati," ujar Anne Marie saat ditemui di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (11/2/2018).

Pelantun lagu Rockabye tersebut bahkan mendapatkan beberapa kain yang sangat lucu dari penggemarnya di Indonesia. Anne Marie juga sempat tak menyangka bahwa banyak masyarakat Indonesia yang mengetahui lagu-lagunya.

"Salah satu dari mereka membelikan saya beberapa bahan, sangat lucu. Saya bertemu beberapa dari mereka tadi malam, saya melakukan pertunjukan tadi malam dan itu luar biasa. Yang menakjubkan bahwa orang banyak mengenal musik saya dari tempat yang sangat jauh," paparnya.

Baca Juga: Anak Ustadz Derry Sulaiman Diduga Kabur Usai Dikritik soal Fesyen

Baca Juga: Anak Ustadz Derry Sulaiman Sempat Curhat di Medsos Sebelum Menghilang

Kendati demikian, saat tampil dalam acara LAFFestival, Anne Marie sedikit mengalami gangguan tenggorokan. Namun saat ini, ia telah memeriksakannya ke dokter dan sudah merasa lebih baik.

"Ya itu benar-benar aneh, itu seperti satu hari. Tapi saya cek ke dokter dan saya diberikan beberapa tablet (obat), jadi saya merasa benar-benar lebih baik hari ini. Mungkin itu hanya gangguan saraf," tutup Anne Marie.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini