nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bastian Steel Turut Bangga atas Pencapaian Iqbaal Ramadhan di Film Dilan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 19:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 09 33 1857328 bastian-steel-turut-bangga-atas-pencapaian-iqbaal-ramadhan-di-film-dilan-JQTrNmouQS.jpg Bastian Steel (Foto: Ferry/Okezone)

JAKARTA – Sejak dirilis pada 25 Januari lalu, film Dilan 1990 sukses membius masyarakat Indonesia dengan kisah asmaranya. Film yang diangkat dari novel Pidi Baiq tersebut bahkan kini sudah menggeser posisi film terlari 2017, Pengabdi Setan, di daftar box office Indonesia.

Kesuksesan Dilan 1990 tentunya tak lepas dari performa Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan. Banyak orang menilai Iqbaal berhasil memerankan si Pangeran Tempur meski awalnya sempat diragukan.

Baca juga: Intip Kemeriahan Press Screening dan Gala Premiere Meet Me After Sunset

Sebagai salah satu sahabat dekat, Bastian Steel pun turut bangga atas pencapaian Iqbaal di film Dilan 1990. Babas sampai kehabisan kata ketika mengetahui film rekannya di Coboy Junior tersebut bisa menembus 4 juta penonton dalam dua pekan penayangannya.

“Dia gokil sih, dia bisa tiba-tiba film pertamanya yang sendirian, bukan sama kita Coboy Junior, maksudnya ini sudah pekerjaan dia pribadi gitu, bisa langsung meledak. Udah 4 juta ya? Gila sih itu, gue aja sampe, ‘Wah, gokil nih satu tim mereka.’ Dari ceritanya sampai segalanya bisa membius orang buat nonton dan nonton lagi,” kata Babas saat bertandang ke Kantor Redaksi Okezone di iNews Center Kebon Sirih, Kamis (9/2/2018).

Tak pelak Babas pun langsung memberikan ucapan selamat kepada Iqbaal atas prestasinya itu. Babas hanya bisa memberikan ucapan melalui pesan singkat karena Iqbaal saat ini sedang berada di Amerika Serikat demi menuntut ilmu.

“Gue ngucapin tapi via chat, ‘Congrats, dude!’ yang pastinya kayak semacam sebuah pencapaian yang patut gue senengin juga sih,” lanjutnya.

Meski menjadi orang pertama yang keluar dari Coboy Junior, Babas mengaku bahwa dirinya tetap menjalin persahabatan yang erat dengan Iqbaal, Aldi, dan Rizky. Persahabatan mereka tetap kompak meski kini jalan kariernya sudah sendiri-sendiri.

Baca juga: Sindir Hubungan LDR, Bastian Steel Rilis Single Aku Rindu

“Karena aku, Iqbaal, dan semua teman-teman Coboy Junior itu kita sebelum Coboy Junior juga udah akrab gila. Jadi, sampai sekarang kami tuh berteman, udah hampir 9 tahun. Gak mungkin ada yang misahin kita. Kita udah kayak keluarga gitu,” kata Babas.

Sayangnya Babas sendiri hingga saat ini belum sempat menyaksikan penampilan Iqbaal sebagai Dilan. Ia saat ini sedang disibukkan oleh jadwal promosi yang padat dari single terbarunya, Aku Rindu.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini