Image

JKT48 Bagi Cokelat Gratis untuk Perayaan Valentine

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 15:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 09 33 1857140 jkt48-bagi-cokelat-gratis-untuk-perayaan-valentine-O8NrBqFENr.jpg JKT48 (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hari Valentine sudah di depan mata. Hari kasih sayang ini dimeriahkan oleh masyarakat dunia dengan orang terkasih, mulai sahabat hingga keluarga.

Dilansir Sindonews, menjelang Hari Valentine, sejumlah selebritis sudah mempersiapkan perayaannya. Salah satunya adalah JKT48. Tahun ini, idol group itu bakal mengajak para fans merayakan Valentine bareng.

(Baca Juga: Dilan hingga Eiffel I'm in Love 2, Ini Rekomendasi Film untuk Hari Valentine)

(Baca Juga: Pacar Sudah Akrab dengan Anak, Nikita Mirzani Masih Tunda Menikah)

Acara ini bakal digelar pada hari Rabu, 14 Februari 2018, mulai pukul 19.00 WIB di Theater JKT48 di FX Sudirman, Jakarta. Fans yang datang akan mendapatkan cokelat gratis dari para personel JKT48.

"Ada yang seru nih di JKT48 Theater di mana nantinya member-member JKT48 akan memberikan cokelat. Mungkin saja kamu adalah orang yang beruntung mendapatkan cokelat dari member favoritmu," tulis manajemen JKT48 di situs resmi mereka.

Mereka yang ingin datang ke acara ini harus membeli tiket seharga Rp120.000. Harga khusus diberikan kepada pelajar dan wanita. Untuk mereka, tiket dijual seharga Rp65.000.

(Baca Juga: Hilda Vitria Mengaku Cuma Bercanda soal Foto Prosesi Akad Nikah dengan Kriss Hatta)

(Baca Juga: Pacar Pakai Topi Buronan Janda, Nikita Mirzani: Banyak Janda yang Suka Pacar Gue)

“Semua member akan berpartisipasi di event kali ini," kata manajemen JKT48.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait perayaan Valentine bersama JKT48, maka bisa mengikuti perkembangannya di akun sosial media dan situs resmi idol group ini. Bagi JKT48, kehadiran penggemar di acara ini sangatlah dinantikan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini