nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan 10 Tahun, Marvel Studios Kumpulkan Para Jagoannya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 20:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 09 206 1857365 rayakan-10-tahun-marvel-studios-kumpulkan-para-jagoannya-ucv8NFUjYn.jpg All Cast Marvel (Foto: Instagram/@marvel)

LOS ANGELES – Marvel Studios akhirnya genap berusia 10 tahun. Anak perusahaan dari Marvel Entertainment tersebut merayakan hari jadinya dengan mengumpulkan semua jagoannya untuk berfoto bersama.

Marvel juga membuat sebuah video pendek untuk merayakan hari jadi mereka. Dalam video tersebut, Chris Pratt hingga Chris Evans mengucapkan terima kasih kepada para penggemar karena telah setia membangun Marvel hingga sebesar sekarang.

Baca juga: Bastian Steel Turut Bangga atas Pencapaian Iqbaal Ramadhan di Film Dilan

“Berhubung Marvel Studios merayakan 10 tahun pertamanya, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar yang membuat semua ini menjadi sesuatu yang memungkinkan,” kata Chris Evans mewakili para Avengers lainnya.

 

Selain itu, Marvel juga akan memberikan hadiah ekslusif bagi 10 orang pemenang yang mengikuti perlombaan yang mereka gelar. Hadiah menarik tentunya sudah dipersiapkan oleh Marvel dari mulai tiket Gala Premiere Avengers: Infinity War hingga mengunjungi set syuting Captain Marvel.

“Kami akan memberikan hadiah untuk 10 penggemar super Marvel untuk bisa merasakan pengalaman dari semua Marvel Studios,” sambung Mark Ruffalo.

“Kami akan mengajak kalian untuk menjelajahi dunia Marvel lebih dalam yang belum pernah dirasakan oleh orang lain sebelumnya dengan konten ekslusif dan kisah yang belum diceritakan dari mulai Iron Man pertama 10 tahun yang lalu,” kata Elizabeth Olsen menyambung ucapan Mark.

Perjalanan Marvel Studios dengan proyek Marvel Cinematic Universe telah berjalan sejak tahun 2008. Saat itu Robert Downey Jr. membuka franchise Marvel dengan film perdana Iron Man.

Baca juga: Intip Kemeriahan Press Screening dan Gala Premiere Meet Me After Sunset

Kesuksesan Iron Man berbuntut dengan hadirnya superhero-superhero lain dari dunia komik Marvel. Captain America, Thor, Hulk, Dr. Strange, Guardians of the Galaxy, Spider-Man, Ant-Man, hingga Black Panther akhirnya mendapatkan kesempatan untuk tampil di layar lebar dan membangun sebuah cerita panjang MCU.

Pada bagian akhir video, Marvel menunjukkan lambaian tangan Brie Larson saat pertama kali resmi diumumkan akan berperan sebagai Captain Marvel.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini