Image

Sindir Hubungan LDR, Bastian Steel Rilis Single Aku Rindu

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 19:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 09 205 1857316 sindir-hubungan-ldr-bastian-steel-rilis-single-aku-rindu-fARHZSstzL.jpg Bastian Steel (Foto: Ferry/Okezone)

JAKARTA Bastian Steel ikut meramaikan persaingan di belantika musik Tanah Air di awal tahun 2018 ini. Penyanyi yang akrab dengan sapaan Babas tersebut baru saja merilis sebuah single baru berjudul Aku Rindu.

Lagu ini ternyata bercerita tentang kerinduan akibat dari hubungan cinta jarak jauh atau kebih dikenal sebagai LDR. Lirik lagu yang bercerita tentang LDR ini dipastikan Babas dapat menarik hati para penikmat musik Indonesia.

Baca juga: Eko Patrio Sempat Ragu Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Menikah

“Lagunya tentang kayak galau-galau rindu LDR gitu. Tentang pasangan yang LDR tapi gak semata menceritakan tentang kangennya doang tapi juga tentang kegalauannya masing-masing. Contohnya gini, ‘Duh, gue LDR nih, gue takut deh rasa sayang gue ke dia hilang nih’ atau ‘Dia ngejalaninnya dengan terpaksa gak ya?’” papar Babas saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone di iNews Center Kebon Sirih, Kamis (9/2/2018).

Dirilis melalui label Hits Records, dalam lagu ini Babas banyak dibantu oleh musisi lain. Ia pun ikut andil dalam proses aransemen bersama Asta RAN.

Meski membawakan lagu tentang LDR, Babas sendiri mengaku belum pernah mengalami rasanya rindu pasangan LDR. Ia bahkan berharap untuk tidak merasakannya sama sekali di dalam hidupnya.

Baca juga: Pihak KUA Bongkar Mahar Vicky Prasetyo untuk Angel Lelga "Ngutang"

“Jangan dong, gak perlu dirasakan lah. Biarkan mereka saja yang merasakan. Gue belum pernah LDR dan semoga jangan sampai sih,” ucapnya seraya tertawa.

Bastian Steel juga sudah merilis video klip dari lagu Aku Rindu ini. Dalam video tersebut, ia beradu akting dengan Jessica Milla dan sukses membuat para penonton ikut baper.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini