Image

Eko Patrio Sempat Ragu Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Menikah

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 18:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 09 33 1857294 eko-patrio-sempat-ragu-vicky-prasetyo-dan-angel-lelga-menikah-WDeCtjzDAr.jpg Eko Patrio (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Eko Patrio sempat mengungkapkan keraguannya pada saat mendengar Vicky Prasetyo menikahi Angel Lelga. Bahkan sempat terpikirkan oleh Eko Patrio hal ini hanya untuk settingan semata.

- Baca Juga: Pihak KUA Bongkar Mahar Vicky Prasetyo untuk Angel Lelga "Ngutang"

"Oh gue ragu! Sebelum lu ragu gue udah 300% ragu, ini settingan atau jangan-jangan ini anak (angel) hamil sama orang terus kawin sama Vicky Prasetyo terus Vicky dibayar banyak macem deh," kata Eko Patrio saat dijumpai di Kementrian Luar Negeri kawasan Pejompongan, Jakarta Pusat pada Jumat (9/2/2018).

Lebih lanjut dalam pernikahan Vicky Prasetyo, ia dipercaya untuk menjadi saksi. Tapi untuk menjadi saksi tak semudah itu, Eko pun berkali-kali menanyakan keseriusan Vicky dalam hal pernikahan ini.

"Oh yaudah kalau serius gue berarti mau jadi saksinya. Dia sampai bilang Demi Allah. Tadinya gue engga mau jadi saksi," sambungnya.

Kendati demikian yang menjadi Eko Patrio ingin mendampingi Vicky dalam pernikahannya dengan Angel Lelga, lantaran Vicky sendiri berani bersumpah kepadanya.

Apalagi pernikahan merupakan hal yang sakral bagi setiap orang.

"Ya dia bilang Demi Allah. Udah deh gue kan umat muslim. Gue yakin (setiap) orang pasti ada pelabuhan terakhir. Mungkin ini pelabuhan terakhir terus saya kroscek juga ke Angel, bener nggak nih sama vicky ini jangan-jangan settingan," tutupnya.

- Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Dina Sabun Colek Diajak Nikah Vicky Prasetyo

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga telah menjalani akad pernikahan di Masjid Istiqlal pada hari ini, Jumat (9/2/2018). Dan pada keesokannya harinya, Sabtu 10 Februari 2018, Vicky dan Angel Lelga akan menggelar resepsi pernikahan di kawasan Ancol.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini