Image

Ciuman Song Jong Ki Berbuah Haters untuk Shin Bora

Shofa Ramadhan, Jurnalis · Kamis 08 Februari 2018 16:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 08 33 1856650 ciuman-song-jong-ki-berbuah-haters-untuk-shin-bora-gCi06w7FZV.jpg Shin Bora. (Foto: Hypnotic Asia)

SEOUL – Komedian asal Korea Selatan, Shin Bora, mengaku pernah dicium aktor Song Jong Ki. Hal itu diungkapkannya saat tampil dalam program 1 Vs 100, belum lama ini.

Artis 30 tahun asal Geoje itu mengaku, ciuman tersebut terjadi saat Song Joong Ki menjadi bintang tamu Gag Concert, pada November 2011. Kebetulan, Shin merupakan salah satu bintang dalam program yang juga melambungkan nama sederet komedian besar di Korea tersebut.

Baca juga: Song Joong Ki Mengaku Bahagia Nikahi Song Hye Kyo

Kala itu, Joong Ki merupakan bintang pendatang baru yang tengah bersinar. Dia melambungkan namanya lewat serial Sungkyunkwan Scandal dan variety show Running Man.

Saat tampil di Gag Concert, keduanya melakoni scene yang mana Shin Bora memberikan uang sebesar KRW10.000 kepada suami Song Hye Kyo tersebut. Sebagai gantinya, Joong Ki harus mencium pipi Shin Bora.

Setelah kejadian tersebut, imbuh Shin, dia menerima berbagai komentar pedas dari penggemar aktor A Werewolf Boy itu. Bahkan, anti-fan Shin menciptakan fan café khusus hanya untuk menyerangnya.

“Setelah mendapatkan ciuman dari Song Joong Ki, setidaknya aku harus berhadapan dengan anti-fans,” katanya.

Namun, tak sedikit netizen yang menyayangkan sikap para fans Song Joong Ki tersebut. Padahal, gig itu hanyalah bagian dari skrip program tersebut. Tak sedikit pula netizen yang merasa iri dengan Shin Bora.

Namun, pengalaman itu menurut Shin, berakhir dengan baik. Perlahan anti-fans tak lagi memedulikan keberadaan dirinya. Sementara Song Joong Ki, semakin bersinar dengan kariernya.

Setelah kejadian itu, Song menghasilkan setidaknya tiga film: The Grand Heist dan A Werewelf Boy (2012), serta The Battleship Island (2017). Dia juga bermain dalam dua drama: The Innocent Man (2012) dan Descendants of the Sun (2016).

Baca juga: Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Kencan di Konser IU

Dia melepas masa lajangnya tahun lalu dengan menikahi Song Hye Kyo, lawan mainnya dalam Descendants of the Sun. Pesta pernikahan mewah mereka digelar secara tertutup di Youngbingwan, Shilla Hotel, pada 31 Oktober 2017.

Pernikahan itu dihadiri keluarga dan sejumlah teman dekat keduanya, mulai dari Cha Tae Hyun, Park Bo Gum, Yoo Ah In, hingga Lee Kwang Soo.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini