Image

Sutradara Deadpool 2 Dilirik Arahkan Spin-off Fast & Furious

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 08 Februari 2018 16:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 08 206 1856643 sutradara-deadpool-2-dilirik-arahkan-spin-off-fast-furious-3ncigP5QDI.jpg David Leitch, sutradara Deadpool 2 diincar arahkan spin-off Fast and Furious (Foto: superherostuff)

LOS ANGELES – Spinoff Fast & Furious mulai bergerak untuk membentuk tim produksi mereka. Salah satu langkah awal yang ditempuh adalah dengan mencari sutradara film yang akan berfokus pada Luke Hobbs dan Deckard Shaw tersebut.

Untuk saat ini, Fast & Furious melirik David Leitch untuk menjadi sutradara spinoff mereka. Leitch merupakan sutradara Deadpool 2 yang filmnya akan tayang di bioskop mulai 18 Mei 2018 nanti.

Baca Juga: Di Tengah Kontroversi, Dwayne Johnson Rilis Teaser Spin-off Fast and Furious

Leitch yang dulunya adalah seorang stuntman memulai karier sebagai sutradara di film John Wick bersama Chad Stahelski. Setelah itu, Leitch mengarahkan Atomic Blonde hingga kini menangani Ryan Reynolds di Deadpool 2.

Jika menerima pinangan tim Fast & Furious, Leitch akan bekerja sama dengan Chris Morgan. Morgan, yang sudah sangat familiar dengan Fast & Furious karena telah menulis skenario 6 filmnya, kembali dipercaya mengemban tugas yang sama di spinoff ini.

Sementara itu, Universal Pictures telah memastikan adanya spinoff Fast & Furious setelah kesuksesan Fate of the Furious 2017 lalu. Interaksi Luke Hobbs dan Deckard Shaw di film ke-8 Fast & Furious yang mencuri perhatian penonton itu menjadi inspirasi Universal untuk membuat spinoff Hobbs.

Dwayne Johnson dan Jason Statham akan menjadi tokoh utama di spinoff ini. Dwayne bahkan sudah sempat merilis teaser Hobbs di akun Instagramnya pada Oktober lalu ketika film ini masih menjadi kontroversi.

Kehadiran Hobbs membuat perpecahan di antara para pemain Fast & Furious. Tyrese Gibson secara terang-terangan menunjukkan keengganannya menyambut Hobbs. Pemeran Roman in menilai Hobbs dibuat di saat yang tidak tepat.

Menanggapi kritik Tyrese itu, Dwayne menjawab, “Aku punya rasa hormat yang begitu besar untuk franchise ini dimana aku menikmati setiap tetes darah dan keringat selama bertahun-tahun dan visiku adalah untuk menciptakan kesempatan-kesempatan yang lebih bagus bukan hanya untuk rekan-rekan FF (Fast & Furious), tapi juga untuk aktor-aktor luar biasa yang ingin menjadi bagian dari sesuatu yang baru dan keren.”

Baca Juga: Tolak Kehadiran Spin-off Fast and Furious, Tyrese Gibson Bikin Surat Terbuka untuk Dwayne Johnson

Ia melanjutkan, “Aku ingin menggunakan spinoff-ku untuk menciptakan karakter-karakter baru yang akan sangat disukai fans di berbagai chapter dan panggung. Film, TV, Digital, Virtual Reality, dan lainnya. Semakin banyak kesempatan yang bisa kita ciptakan, semakin bagus untuk fans. Smart business.”

Film Hobbs dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 26 Juli 2019. Spinoff ini lah yang diyakini membuat Universal memundurkan jadwal penayangan Fast and Furious 9 ke 2020. Demikian dilansir Entertainment Weekly, Kamis (8/2/2018).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini