nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sibuk, Andien hanya Satu Kali Latihan untuk LAFF Festival

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 08 Februari 2018 17:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 08 205 1856693 sibuk-andien-hanya-satu-kali-latihan-untuk-laff-festival-AatfGQPuDo.jpg Andien (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA Andien Aisyah diketahui bakal ikut meramaikan pagelaran Love and Fabulos (LAFF) Festival pada 10 Februari mendatang. Tepat pada Kamis (8/2/2018), ibu dari Kawa ini dijadwalkan untuk melakukan latihan vokal bersama band pengiring.

- Baca Juga: Lewat Thorn & Roses di LAFFestival 2018, Kerinduan Ngeband Jevin Julian Terobati

Wanita 32 tahun ini menyatakan bahwa dirinya hanya akan melakukan latihan dalam satu hari untuk mempersiapkan penampilannya pada LAFF Festival. Ia pun mengaku akan berlatih mulai dari siang hingga sore hari.

"Ini latihan hanya akan sekali. Bandnya sudah biasa ngiringin aku terus, tapi bandnya sudah latihan dari pagi dan aku sudah latihan dari siang sampai sore," ujar Andien Aisyah yang ditemui di G Music Studio, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018).

Istri dari Irfan Wahyudi ini menyatakan bahwa dirinya cukup sulit untuk bisa melakukan latihan lebih dari satu hari. Selain itu, ia pun merasa bahwa latihan dihari yang berdekatanbdengan jadwal manggung, akan jauh lebih efektif.

"Karena nyari jadwalnya agak susah, jadinya memutuskan latihan hanya hari ini. Kita biasa latihan dipepetin di hari H karena kalau kebanyakan (latihan), soulnya enggak kayak di situ lagi," tuturnya.

Kesibukan Andien yang cuku banyak, tentunya harus diimbangi dengan kesehatan agar dirinya tetap bisa menjalani aktifitasnya. Bahkan olahraga, pola makan, hingga jam tidur pun diakui sangat ia perhatikan.

"Aku menjalani pola hidup seimbang sih sebenernya. Jadi dari manajemen ku tahu juga aku olahraga, terutama kalau lagi cuaca begini sih, makanannya, makan enggak boleh telat, apa yang dimakan aku perhatiin banget, sama istirahat," paparnya.

- Baca Juga: Mikha Tambayong hingga Lala Karmela Siap Ceriakan LAFFestival 2018 Bersama Kahitsna

"Jadi kalau aktifitasnya sudah dari pagi, berarti tidurnya enggak boleh malam. Sudah berapa tahun ini aku jalanin sih," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini