Image

Lewat Thorn & Roses di LAFFestival 2018, Kerinduan Ngeband Jevin Julian Terobati

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 19:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 06 205 1855679 lewat-thorn-roses-di-laffestival-2018-kerinduan-ngeband-jevin-julian-terobati-agAlhlEq3f.jpg Rinni dan Jevin (Foto: Instagram)

JAKARTA - Thorn & Roses (Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl, dan Andini) dipastikan hadir sebagai salah satu pengisi acara Love and Fabulous Festival atau LAFFestival yang akan digelar pada 10 Februari 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Proyek ini dianggap sebagai salah satu ruang Jevin Julian untuk mencoba hal baru dengan formula yang berbeda dari sebelumnya. Terlebih kerinduan suami Rinni Wulandari tersebut untuk manggung sebagai anak band terobati, seperti yang disampaikan kepada Okezone usai menyelesaikan latihan terakhir.

"Ini excited banget karena pertama kali bikin proyek kaya gini bisa ngeband juga gue sudah kangen ngeband. Sudah lama enggak ngeband dan ada proyek ini senang banget jadinya," paparnya pada Selasa (6/2/2018).

(Baca Juga: Paramore Tampil dengan Gaya '80-an di Video Klip Baru)

(Baca Juga: Psychokinesis Jadi Jawara Baru Box Office Korea)

"Sudah lama banget ya (enggak ngeband). Terakhir ngeband itu yang serius dan bikin band beneran itu di tahun 2009, 2010 ya sudah lama banget," imbuh Jevin.

Akan ada sembilan lagu dalam satu jam yang dibawakan Thorn & Roses di panggung LAFFestival nanti. Jevin bersama Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl, dan Andini berharap kerja keras dan latihan yang dilakukan sampai hari ini, Selasa (6/2/2018) di Studio Latihan Vicky Sianipar, Jakarta Selatan bisa membuahkan hasil yang baik.

Tak bisa dipungkiri adanya kesulitan yang dirasakan Jevin dan lainnya sebelum latihan berlangsung. Terlebih perlu waktu yang cukup lama untuk menemukan formula di proyek yang terbilang baru untuk kakak kandung Vanesha Priscillia tersebut.

"Ini kan benar benar proyek pertama yang konsepnya seperti ini bagi gue. Gue belum pernah dapat proyek kaya gini elektronik ngeband gitu terus waktu itu benar benar agak susah, bingung ini formulanya kaya gimana ya. Karena setiap hari latihan, setiap hari kita coba terus akhirnya ketemu formulanya," ungkap pria berusia 26 tahun ini.

"Kita latihan pertama masih bingung, kedua mulai dapat terus ketiga sudah dapat seru banget sama tiga penyanyinya," tambahnya.

LAFFestival 2018 menyuguhkan pagelaran musik berbeda dengan tema dan konsep yang bisa terbilang baru. Selain Thorn & Roses (Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl, dan Andini), ada pula Raisa: Handmade Experience, Andien: Metamorfosa 2.0, Yura dan Tuan Tuan (RAN, Reza Rahadian, Teza Sumendra), D’Essentials of Groove (Maliq & D’Essentials dan The Groove), NEV+ Dea dan Sophia Latjuba, Hening Taifun oleh Barasuara, Anne Marie, The Brand New Heavies, serta Kahitsna.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini