Image

Andien Siap Nyanyikan 8 Lagu dalam LAFF Festival

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 08 Februari 2018 15:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 08 205 1856622 andien-siap-nyanyikan-8-lagu-dalam-laff-festival-bk3jZAEEBV.jpg Andien (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi jazz Andien Aisyah diketahui akan turut tampil dalam pagelaran Love and Fabulous (LAFF) Festival pada 10 Februari mendatang. Demi menampilkan kemampuan maksimalnya, istri dari Irfan Wahyudi ini menyempatkan diri untuk latihan bersama band pengiring.

- Baca Juga: Nyanyikan Indonesia Raya 3 Stanza, Upaya Andien Aisyah Lestarikan Lagu Kebangsaan

Tak hanya sekedar melakukan latihan. Wanita 32 tahun ini juga mengaku melakukan penyesuaian songlist dengan durasi waktu penampilannya.

"Hari ini saya latihan bersama band untuk Laff Festival tanggal 10 Februari nanti. Saya dapat giliran penampilan pertama," ujar Andien yang ditemui di G Music Studio, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018)

"Jadi hari ini latihan dengan beberapa aransemen menyesuaikan dengan panggung nanti. Kami menyusul song list yang tepat," sambungnya.

Rencananya, Andien hanya akan melakukan satu kali latihan bersama band hingga sore nanti. Bahkan ia diketahui akan membawakan kirang lebih delapan biah lagu dalam penampilannya pada 10 Februari 2018 mendatang.

"Ini latihan hanya akan sekali, kemarin bandnya sudah biasa ngiringin aku terus tapi bandnya sudah latihan dari pagi dan aku sudah latihan dari siang sampai sore," tuturnya.

"Delapan lagu, 45 menit tapi biasanya tergantung seberapa banyak aku ngomong. Kalau kalau banyak ngomong bisa jadi 7-6 lagu," tambahnya.

Mengenai lagu apa saja yang akan ia bawakan, ibu satu anak ini tentunya akan menyanyikan lagu miliknya sendiri dengan aransemen yang berbeda dari sebelumnya. Bahkan penampilannya yang berbeda menjadi salah satu janjinya di 2018 ini.

- Baca Juga: Erat dengan Budaya Jawa, Andien dan Wizzy Ramaikan Pagelaran Budaya The Rise of Java

"Yang jelas sih dari saya akan bawain lagu-lagu saya dengan aransemen yang baru. Ini adalah refreshment juga karena saya janji ke diri saya sendiri di tahun 2018 ini, performance saya akan menampilkan yang fresh, berbeda dengan tahun sebelumnya. Jadi cara nyanyinya beda juga," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini