Image

Penulis Serial Game of Thrones 'Dibajak' Star Wars

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 07 Februari 2018 22:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 07 598 1856326 penulis-serial-game-of-thrones-dibajak-star-wars-MeFLRYuVJN.jpg Benioff dan Weiss (Foto: Star Wars)

LOS ANGELES – Apa jadinya jika penulis hebat dari serial Game of Thrones dipercaya untuk menangani serial galaksi sekelas Star Wars? Jawabannya bakal terjadi dalam waktu dekat ini.

Lucasfilm baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memakai jasa David Benioff dan DB Weiss untuk menggarap naskah skenario serial Star Wars. Serial ini ditegaskan akan terpisah dari kisah saga Luke Skywalker dan tiga film baru Star Wars yang sudah dipercayakan kepada Rian Johnson.

Baca juga: Samuel Rizal Pastikan Adit di Eiffel I'm in Love 2 Tetap Jutek dan Galak

“David dan Dan adalah sebagian penutur cerita terbaik saat ini. Kemampuan mereka dalam menulis karakter yang kompleks, kedalaman cerita, dan kekayaan mitologi akan membuat sebuah landasan baru dan sekaligus mendorong Star Wars ke dalam sesuatu yang saya percaya akan sangat menarik,” ujar Kathleen Kennedy, Presiden dari Lucasfilm.

Benioff dan Weiss pun menyambut ajakan dari Star Wars ini dengan suka-cita. Keduanya sudah tak sabar untuk mengeksplorasi dunia galaksi nun jauh di sana yang sudah lama mereka impikan.

“Pada musim panas 1977 kami pergi ke galaksi nun jauh di sana, kami telah memimpikan ini sejak lama. Kami merasa sangat terhormat bisa diberikan kesempatan langka ini, sedikit rasa takut juga dengan tanggung jawabnya, dan sangat bersemangat untuk memulainya begitu musim terakhir Game of Thrones selesai,” kata Benioff dan Weiss dalam pernyataannya.

Baca juga: Perdana Tampil di Indonesia, Lorde Jadi Bintang Utama WTF 2018

Seperti diketahui, Game of Thrones menjadi salah satu serial televisi tersukses di muka bumi berkat naskah skenario yang ditulis oleh David Benioff dan Dan Weiss. Diadaptasi dari novel terlaris karya George RR Martin, A Song of Ice and Fire, GoT kini sudah memasuki musim kedelapan penayangannya.

Sayangnya, para penggemar Game of Thrones harus lebih bersabar menantikan season finalenya karena HBO mengumumkan bahwa musim kedelapan ini baru akan ditayangkan pada tahun 2019.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini