Share

Nick Carter Tersandung Kasus Pemerkosaan, Personel Backstreet Boys Beri Dukungan

Nur Chandra Laksana, Okezone · Kamis 09 Agustus 2018 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 09 33 1934110 nick-carter-tersandung-kasus-pemerkosaan-personel-backstreet-boys-beri-dukungan-6cSVZ0Bt12.jpg Nick Carter (Foto: Variety)

LOS ANGELES - Salah satu anggota Backstreet Boys, Nick Carter saat ini sedang menjalani proses hukum di pengadilan. Hal ini dikarenakan Nick dituduh telah memperkosa seorang gadis.

Tuduhan ini datang dari seorang penyanyi yang bernama Melissa Schuman. Kasus yang diajukan oleh Melissa Februari lalu ini dilaporkan terjadi beberapa tahun lalu, pada saat Melissa masih berusia di bawah 17 tahun.

(Baca Juga: Pengalaman Men-DJ Putri Una, dari Digoda Hingga Dapat Ancaman)

(Baca Juga: Kanye West Batal Datang ke Carpool Karaoke, James Corden Diberi Sepatu Mewah)

Backstreet Boys, Foto: Popsugar

Kasus ini pun sudah mulai masuk tahap peninjauan oleh Los Angeles County District Attorney. Untungnya, Nick tak sendiri melalui hal ini. Beberapa waktu lalu, Brian Littrell yang merupakan anggota lain Backstreet Boys memberi dukungan penuh kepada Nick.

"Sayangnya, ada pencari ketenaran yang ada di luar sana," kata Biran, seperti dikutip dari laman Billboard, Kamis (9/8/2018).

"Dalam situasi ini, dia telah berterus terang dan jujur dengan kami, dan kami harus berdiri di samping rekan satu grup kami. Hanya itu yang bisa kami lakukan," katanya menambahkan.

Selain itu, dia juga menyinggung masalah kejadian ini dengan rencana mereka untuk kembali. Dia juga membahas mengenai dampak ketika para anggota Backstreet Boys lain pergi ke pengadilan.

"Kami harus mencari hubungan itu ketika kami tiba di sana. Sejujurnya saya tidak merasa akan kaitan antara keduanya," tegasya.

Sekadar informasi, Backstreet Boys belakangan ini baru saja meluncurkan single terbaru mereka Don't Go Breaking My Heart. Lagu tersebut dirilis pada bulan Mei dan sejauh ini memuncak pada No 19 di tangga lagu Billboard Pop Songs.

Diketahui, mereka pun akan terus melanjutkan penampilan mereka di Las Vegas yang bertajuk Backstreet Boys: Larger Than Life sampai musim semi berikutnya. Para penggemar pun terlihat masih antusias melihat pertunjukan mereka.

Selain itu, diketahui juga jika pada tahun 2018 ini akan menjadi ulang tahun band mereka yang ke-25. Oleh karena itu, ada kemungkinan para penggemar mereka akan mendapatkan 2 album baru sekaligus pada tahun ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini