nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

D.O 'EXO' Akhirnya Ditawari Peran Utama di Drama Baru

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 07 Februari 2018 17:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 07 598 1856160 d-o-exo-akhirnya-ditawari-peran-utama-di-drama-baru-GfQK8PMGvU.jpg D.O 'EXO' (Foto: Instagram/@weareone.exo)

SEOUL – Meski kemampuan aktingnya sudah diakui berbagai pihak, tapi D.O belum pernah mendapat peran utama di drama yang dibintanginya. Setelah bertahun-tahun menjadi second lead atau sekadar peran pembantu, pemilik nama asli Do Kyungsoo itu akhirnya ditawari peran utama pertamanya.

D.O mendapat tawaran untuk drama baru berjudul Dear Husband of 100 Days. Meski belum resmi menerima tawaran peran tersebut, tapi SM Entertainment selaku agensi D.O mengatakan jika personel EXO tersebut sedang mempertimbangkannya secara positif.

Baca Juga: Demi Swing Kids, D.O 'EXO' Rela Gunduli Kepala

Tim produksi menawarkan peran Lee Yool, seorang putra mahkota yang perfectionist. Bencana muncul ketika Lee Yool jatuh ke jurang dan mengalami cedera fatal. Saat sadar, Lee Yool mendapati dirinya sudah berubah menjadi Won Deuk, seorang pria yang tak berguna.

Jika akhirnya menerima tawaran Dear Husband of 100 Days, maka ini akan menjadi drama comeback D.O dalam 4 tahun. Pelantun Growl tersebut terakhir bermain drama di It’s Okay, That is Love pada 2014. Setelah itu, D.O sempat menjadi cameo di 2 episode pertama Hello Monster.

Sejak kemunculannya di Hello Monster, D.O belum pernah sekalipun bermain drama. Peraih Best New Actor di Blue Dragon Film Awards 2017 itu lebih fokus bermain film. Sepanjang tahun lalu, D.O bermain di dua film, yakni Room No. 7 dan Along with the Gods yang menjadi penguasa box office Korea 2017.

Sementara itu, Dear Husband of 100 Days merupakan drama romantis misteri yang mengusung nuansa ala film Jason Bourne. Drama ini berkutat pada petualangan yang dialami sang Putra Mahkota Lee Yool selama 100 hari dia menghilang.

Baca Juga: Terlibat dalam Room No. 7, D.O EXO Rasakan Kematangan Berakting

Sebagai pasangan D.O, tim produksi melirik Nam Ji Hyun. Jika D.O ditawari peran putra mahkota, Ji Hyun diharapkan mau menerima tawaran sebagai seorang agen intelijen yang mendirikan kantor detektif dan bertemu Lee Yool.

Skenario Dear Husband of 100 Days akan ditulis oleh No Ji Seol, penulis skenario Dr. Champ, Scent of a Woman, dan She’s So Lovable. Jika tercapai kesepakatan, drama ini akan tayang di stasiun tvN.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini