nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fans Beri Petisi agar Alex Turner Hilangkan Jenggot

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 07 Februari 2018 16:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 07 205 1856119 fans-beri-petisi-agar-alex-turner-hilangkan-jenggot-ZRwci0vaZU.jpg Alex Turner (Foto: NME)

LOS ANGELES Arctic Monkeys akan segera merilis sebuah album baru. Bukannya senang dengan kabar album baru tersebut, beberapa penggemar justru membuat petisi agar sang vokalis, Alex Turner, menghilangkan jenggotnya.

- Baca Juga: Setelah 5 Tahun, Arctic Monkeys Siap Rilis Album Keenam Tahun Depan

Para fans ini bahkan membuat sebuah petisi agar Alex segera melenyapkan jenggot yang kini menghiasi wajahnya. Penampilan Alex dengan jenggot pertama kali ditemui oleh fans saat ia menghadiri acara Lana Del Rey.

Petisi dnegan judul Banish The Beard sudah muncul di situs Change.org. Para penggemar ingin Alex tampil lebih bersih dan rapi sama seperti saat Arctic Monkeys merilis album AM.

“Alex Turner, yang secara kritis diakui dan dipuja oleh banyak orang sebagai vokalis Arctic Monekys memiliki kesempatan untuk menua seperti anggur yang berkualitas. Semuanya menjadi sangat salah ketika dia memutuskan untuk menumbuhkan jenggot,” tulis Eabha Lynn, pencetus petisi tersebut.

Lynn menambahkan bahwa jenggot tersebut secara visual terlihat tidak menarik. Warnanya yang kurang bagus juga membuat jenggot tersebut terlihat kontras dengan warna rambut dan mata Alex yang berwarna coklat.

Sejauh ini, petisi tersebut telah ditandangani oleh 637 orang. Lynn ingin Alex segera membuang jenggot tersebut sebelum Arctic Monkeys menggelar tur Eropa mereka pada musim panas nanti.

- Baca Juga: Arctic Monkeys, Band dengan Penampilan Live Terbaik

“Jika jenggot ini terus ditumbuhkan, apakah kami para fans akan tetap mendengar suara itu dari balik jenggot? Kami tidak akan pernah tahu, tapi tandatangani petisi ini dan mungkin kami tidak pernah harus tahu,” tutupnya Lynn.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini