nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Mau Damai, Annisa Bahar Sebut Juwita Pilih Bela Pacarnya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 17:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 06 33 1855580 tak-mau-damai-annisa-bahar-sebut-juwita-pilih-bela-pacarnya-a9Wd92wyIK.jpg Annisa Bahar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Konflik dengan Juwita tidak lantas membuat naluri Anisa Bahar sebagai ibu hilang begitu saja. Wanita 43 tahun nyatanya masih memantau kondisi putrinya yang kini memilih tinggal bersama kekasihnya, Deddy.

- Baca Juga: Annisa Bahar Anggap Juwita Tak Punya Etika karena Minta Maaf Lewat Instagram

"Saya dengar Juwita sering diomelin. Psikologi Juwita juga terganggu," ungkap Anisa Bahar di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Dalam lanjutan keterangannya, Anisa Bahar bahkan mengaku pernah menegur Deddy atas sikap yang ia tunjukkan pada Juwita. Namun, respon yang didapat Anisa mengejutkan.

"Saya pernah ngomong langsung sama Deddy. Saya bilang, 'Kok kamu gitu sama Juwi. Kan Juwi pernah kena radang otak. Nanti kalau dia kambuh lagi lo mau tanggung jawab nanggung semua biaya?'. Tapi si Dedi malah jawabnya, 'Enak saja, lo kan ibunya. Ya lo lah yang tanggung jawab'," kisahnya.

Yang lebih mengejutkan, Juwita Bahar disebut Anisa justru membela sang kekasih. Padahal, pemilik Goyang Patah-Patah sudah menceritakan isi percakapannya dengan Deddy. "Juwita tahu masalah Deddy," tutur wanita kelahiran Jakarta.

Hal itulah yang membuat Anisa Bahar sangat kecewa dan enggan berdamai dengan Juwita. Selain karena Juwita hanya meminta maaf lewat media sosial, Anisa juga menganggap sikap pedangdut 22 tahun telah menginjak harga dirinya sebagai ibu.

Selain itu, sikap Juwita yang cenderung lebih membela Deddy bukan untuk kali pertama ditunjukkan. Menurut keterangan Anisa, Juwita juga menunjukkan respon serupa saat dirinya terlibat konflik dengan Deddy akibat uang senilai Rp 800 ribu, yang ia pakai untuk pesta ulang tahun sang ibu.

- Baca Juga: Sakit Hati, Annisa Bahar Tak Mau Anggap Juwita Bahar Anak

"Aneh saja. Dan Juwita alhamdulillah-nya itu masih mempertahankan cowok kayak gitu dibanding ibunya," tukas Anisa Bahar.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini