Image

Emma Bunton Ungkap Rencana Comeback Spice Girls

Shofa Ramadhan, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 19:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 06 205 1855533 emma-bunton-ungkap-rencana-comeback-spice-girls-XrzAV5oMgN.jpg Emma Bunton. (Foto: IST).

LONDONEmma Bunton akhirnya membeberkan cerita di balik reuni para personel Spice Girls pada 2 Februari silam. Pertemuan tersebut diketahui sebagai reuni pertama mereka dengan formasi lengkap sejak tampil di penutupan Olimpiade 2012.

 Melalui program radio Heart London, pemilik nama panggung Baby Spice itu mengatakan,  pertemuan itu diisi personel Spice Girls dengan mengenang masa lalu. “Kami membicarakan anak-anak, dan itu menyenangkan. Aku bahagia bisa bertemu mereka dan itu menyenangkan,” katanya.

Baca juga: Victoria Beckham Angkat Suara tentang Rumor Kembalinya Spice Girls

Dalam kesempatan itu, dia juga membocorkan ‘masa depan’ Spice Girls. “Ada banyak peluang untuk kami, khususnya saat ini. Dunia membutuhkan sedikit sentuhan girl power,” tuturnya.

Bunton menambahkan, “Aku rasa kami butuh untuk bertemu kembali. Kami ngobrol berjam-jam dan kemudian seperti, ‘Oh ini saatnya untuk menjemput anak-anak! Ayo cepat!”

“Itu sangat menggelikan, karena aku ada di sana dan kami paham sekali banyak paparazzi di luar. Beberapa menit kemudian aku sudah duduk di hall gereja di Barnet untuk menjemput putraku.”

Setelah pertemuan itu, rumor comeback Spice Girls berembus semakin kencang. Pada 5 Februari 2018, Melanie C mengakui, pertemuan itu mendiskusikan kemungkinan Spice Girls untuk menggarap proyek bersama.

Meski begitu, imbuhnya, kemungkinan itu masih dalam ‘tahap awal’ dan belum ada sesuatu yang pasti. “Hingga saat ini, belum ada berita besar yang bisa kami sampaikan. Tapi, sangat menyenangkan kembali ke Spice World dan melihat reaksi orang-orang tentang itu,” katanya.

Comeback adalah rumor yang selalu menyelubungi Spice Girls sejak penampilan terakhir mereka pada 2012. Saat itu, selain tampil di Olimpiade, kelima personel juga merilis pertunjukan musikal, Viva Forever.

Pada November 2017, The Sun melaporkan bahwa Spice Girls bersiap comeback pada 2018. Namun, artikel itu disanggah oleh Victoria Beckham.

“Itu tak akan terjadi. Reuni kami memang dinantikan. Bahwa banyak orang yang masih menantikan girl band dan kami pun mengharapkan hal serupa. Tapi aku tak mau kembali mengenakan kostum kucing ketat seperti dulu,” kata Victoria berseloroh.

Baca juga: Victoria Beckham Tak Pernah Nyaman Bersama Spice Girls

Meski dibantah oleh istri mantan pesepakbola David Beckham itu, pada 1 Februari 2018, The Sun kembali mempublikasikan artikel tentang comeback Spice Girls pada tahun ini.

Di dalam artikel itu disebutkan bahwa masing-masing personel akan mendapatkan 10 juta Poundsterling atau setara dengan Rp189 juta.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini