Krisdayanti Ikut Bahagia Atas Kehamilan Kahiyang Ayu

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 04 Februari 2018 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 04 33 1854521 krisdayanti-ikut-bahagia-atas-kehamilan-kahiyang-ayu-Bt7s80Y59L.jpg Kahiyang Ayu (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari keluarga Presiden Joko Widodo. Putri semata wayangnya, Kahiyang Ayu, dikabarkan saat ini sudah hamil anak pertamanya.

Berita kehamilan Kahiyang tersebut terungkap dari kicauan mak up artist Bennu Sorumba. Minggu (4/2/2018), Benni mengunggah foto Kahiyang seraya menyebutnya dengan panggilan bumil atau ibu hamil.

"Natural makeup bumil kesayangan @ayanggkahiyang. Makasih yah putri Presiden Indonesia yang super baik hati dan ramah. Makin cintaaaaah. Jangan capek-capek ya. Sehat selalu. Amin YRA," tulis Bennu.

Baca Juga: Selamat! Putri Presiden Jokowi Hamil Anak Pertama

Pengumuman Bennu itu langsung mendapat respons dari berbagai macam pihak. Netizen ramai-ramai mengucapkan selamat kepada Kahiyang atas kehamilan pertamanya.

"Alhamdulillah... selamat ya mbak @ayanggkahiyang atas kehamilan anak pertamanya. Semoga selalu sehat sampai melahirkan ya mbak," doa @rerefarchi.

"Selamat ya mbak @ayanggkahiyang. Sehat-sehat ibu dan anak. Amin," sambung @marethasinaga.

Ucapan selamat juga datang dari kalangan selebriti. Krisdayanti dan pedangdut senior, Kristina terlihat mengucapkan selamat dan doa untuk kehamilan kakak Kaesang Pangarep tersebut.

"Selamat bumil @ayanggkahiyang," ungkap Krisdayanti.

"Wow.. selamat ya bumil @ayanggkahiyang. Semoga sehat selalu dan dilancarkan sampai persalinan nanti. Amin," timpal Kristina lewat akun Instagramnya.

Baca Juga: Nyanyikan Lagu Batak di Pernikahan Kahiyang Ayu & Bobby, Camel Petir Senang Bukan Main

Hingga kini belum ada konfirmasi atau tanggapan dari pihak Kahiyang atas kabar kehamilannya ini. Belum diketahui juga berapa usia kehamilan anak kedua dari tiga bersaudara ini.

Sebagai informasi, ini merupakan kehamilan pertama Kahiyang setelah menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017 lalu. Pesta pernikahan digelar di Gedung Graha Saba Buana, Solo. Beberapa minggu kemudian, resepsi pernikahan juga digelar di Medan dengan menggunakan adat setempat.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini