Okan Cornelius Tegaskan Pernikahannya Tak Terganggu Isu Dirinya Homo

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 28 Januari 2018 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 28 33 1851308 okan-cornelius-tegaskan-pernikahannya-tek-terganggu-isu-dirinya-homo-N3f5reXzYo.jpg

JAKARTA - Beberapa waktu lalu berhembus isu tak sedap yang dilontarkan Sammy Simorangkir perihal kepribadian Okan Cornelius sebagai penyuka sesama jenis. Rupanya kabar tersebut tak menyurutkan langkah Okan untuk tetap melanjutkan pernikahannya dengan sang kekasih, Lee Sachi.

Seperti diketahui pada Sabtu 27 Januari kemarin, baik Okan Cornelius dan Lee Sachi tampak disibukan dengan fiting baju pengantin. Oleh sebab itu, Okan tak bisa berbicara banyak dengan gosip tersebut, baginya hanya waktu saja yang bisa menjawab semua kebenaran tentangnya.

"Biar waktu yang membuktikan. Kalau gw benar, ya gw enggak takut. Pilihan ada di Lee. Yang penting kalau enggak salah ya kita jalan terus," kata Okan Cornelius saat ditemui dikawasan Pinangsia Timur, Jakarta Pusat.

Sementara itu, sang calon istri, Lee Sachi yang sempat naik pitam degan kabar tersebut tak mau ambil pusing. Yang terpenting baginya ia tetap percaya pada sang kekasih.

(Baca Juga: Nyinyiran, Sanjungan hingga Sepi Pekerjaan Dirasakan Artis Pascahijrah)

(Baca Juga: Fenita Arie hingga Cinta Penelope Bongkar Cerita Kehidupan Sebelum dan Sesudah Hijrah)

"Kalau ke pribadi dia sendiri enggak, emang enggak homo kan ya. Udah trust banget. Cuma kadang sempet yang orang 'kok lu mau sih sama Okan?' Cuma itu tadi saya bilang saya percaya sama dia," sambung Lee Sachi.

Tak menutup kemungkinan pula menurut Lee bahwa kabar tersebut sempat mengganggunya. Begitu pula dengan pekerjaan yang tengah digeluti Okan sempat terganggu.

"(Mengganggu) banget. Pekerjaan Okan juga kena," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, pernikahan Okan Cornelius dan Lee Sachi akan diselanggarakan pada 10 Februari 2018 mendatang disalah satu kawasan Ancol. Dan untuk tema pernikahannya akan berkonsep outdoor seperti permintaan dari Lee Sachi.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini