nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di-Bully Warganet, Fitri Carlina Sempat Drop

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 26 Januari 2018 14:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 26 33 1850631 di-bully-warganet-fitri-carlina-sempat-drop-s4XwjbP40G.jpg Fitri Carlina (Foto: Okezone)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, pedangdut Fitri Carlina sempat menerima komentar bernada cukup pedas dari warganet. Pemilik akun Instagram @idotajj bahkan sempat menuliskan kata-kata yang bahkan bisa dibilang tak pantas, kepada pasangan yang hingga ini belum juga dikaruniai momongan.

Melihat hal tersebut, pelantun ABG Tua ini dikabarkan sempat mengalami drop. Bahkan ia merasa tertampar dengan kata-kata pedas yang juga terdapat unsur tidak senonoh dan pornografi tersebut.

"Fitri ya sempet drop. Aku kan lagi jauh waktu itu, sampai nelefon ibu dan lain-lain buat nanyain Fitri," ungkap Hendra Sumendap, suami Fitri Carlina yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018).

(Baca Juga: Syahnaz Sadiqa dan Jeje Berharap Banyak yang Endorse untuk Pernikahannya)

(Baca Juga: Menikah dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Kian Banjir Tawaran Iklan)

"Waktu itu lagi dalam kondisi yang happy kan, karena pas itu aku postingnya juga 'Happy Weekend, jangan lupa liburan'. Benar-benar kayak gitu, tiba-tiba langsung ditampar dengan komentar yang seperti itu, kan pasti langsung shock lah," timpal Fitri Carlina.

Bagi wanita 30 tahun ini, kalimat yang dilontarkan terhadapnya sangatlah menyakiti dirinya sebagai wanita. Pasalnya belum hadirnya momongan dalam pernikahan yang sudah menginjak usia 3 tahun ini bukanlah kemauannya.

Namun, dirinya mengaku akan memaafkan pemilik akun @idotajj tersebut. Akan tetapi, ia menegaskan bahwa jika hal tersebut kembali terjadi lagi padanya, ia tak akan segan-segan untuk membawa pelecehan tersebut ke jalur hukum.

"Ya yang pasti itu sudah sangat menyakiti banget dan benar-benar sudah dilaur batas kewajaran, tapi sudah aku konsultasiin sama keluarga sama manajemen, kuasa hukum, gimana nih mau kita lanjutin atau apa. Tapi ya gimana, ternyata keluarga dan kuasa hukum aku berpesan daripada kamu stress dan semakin berlarut-larut ya kita warning saja dulu," paparnya.

"Jadi kita ngasih maaf sih memang untuk sekarang, tapi nanti kalau ada lagi, atau mungkin warganet lain gitu lagi. Karena kan di media sosial itu kan sudah ada norma dan etika hukum yang berlaku gitu ya, jadi biar hukum yang berbicara," tandasnya.

(aln)

Berita Terkait

Fitri Carlina

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini