Gandeng Penyanyi Singapura, Rizky Febian Hadirkan Single Indah Pada Waktunya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 26 Januari 2018 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 26 205 1850800 gandeng-penyanyi-singapura-rizky-febian-hadirkan-single-indah-pada-waktunya-aK3JxlpNw6.jpeg Aisyah Aziz & Rizky Febian (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTARizky Febian terus mencoba untuk melebarkan sayapnya di panggung musik. Setelah merilis beberapa hits seperti Kesempurnaan Cinta dan Cukup Tau, penyanyi yang akrab dengan sapaan Iky tersebut kini merilis single baru berjudul Indah Pada Waktunya.

Single baru ini terasa sangat berbeda karena Iky menggandeng seorang penyanyi asal Singapura. Iky berkolaborasi dengan Aisyah Aziz dalam single barunya itu.

Baca juga: Joan Ungkap Trik Jitu Pukau Juri Indonesian Idol

Pertemuan pertama Iky dan Aisyah terjadi dalam acara Anugerah Planet Muzik. Setelah perkenalan dan mengadakan pertemuan antar manajemen, Iky akhirnya berhasil menggaet Aisyah untuk berkolaborasi bareng dalam karya terbarunya.

“Bukan memilih tapi ini emang sudah waktunya dan Indah Pada Waktunya. Ini emang sudah izin Allah, jadi dulu Iky bercita-cita kolaborasi sama musisi (luar) bisa Go Internasional, tapi ga se-internasional mungkin tapi paling enggak di Asia pun kita bisa mengembangkan sayap. Alhamdulillah, Allah mendengarkan lewat Aisyah,” ujar Iky saat ditemui usai tampil dalam acara Global Radio di iNews Center, Kebon Sirih, Jumat (26/1/2018).

Aisyah sendiri mengaku sangat mengagumi karakter suara Iky. Setelah menyaksikan langsung dengan mata kepala sendiri, Aisyah pun terpesona dengan suara lembut khas putra komedian Sule tersebut.

Baca juga: Glenn Samuel Siapkan Kekuatan Mental untuk Jadi Jawara Indonesian Idol

“Pertama kali jumpa Rizky saya gak pernah dengar lagunya. Terus dia open event press conference, begitu saya dengar saya kaget, ‘Oh, My God! Suaranya bagus!’” puji Aisyah.

Selain berkolaborasi bareng dalam lagu, keduanya juga menggarap proyek ini dengan sangat serius. Aisyah dan Rizky meluncurkan sebuah web series sebagai pengantar lagu Indah Pada Waktunya yang berisi tentang cerita cinta yang ada di dalam lagu tersebut.

“Kalau menurut Iky ini pertama kalinya single dipromosikan menggunakan web series dan tujuan Iky kembali ingin memperlihatkan lagunya dan makna lagunya seperti apa. Jadi gini, inti lagu ini adalah mempertahankan cinta yang jarak jauh dan Iky ingin memvisualisikan lewat web series,” tandasnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini