nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menyesal Pakai Narkoba, Ridho Dapat Nasihat dari Rhoma Irama untuk Taubat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 25 Januari 2018 20:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 25 33 1850336 menyesal-pakai-narkoba-ridho-dapat-nasihat-dari-rhoma-irama-untuk-taubat-18LSp6rk78.jpg Ridho Rhoma (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor sekaligus pedangdut Ridho Rhoma diketahui telah keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018). Dengan keluarnya putra pedangdut Rhoma Irama ini dari panti rehabilitasi, dirinya pun mengaku menyesal dan berjanji tak akan mengulangi lagi kesalahan tersebut.

Mendengar perkataan sang anak, Rhoma Irama meyakini bahwa putranya tersebut bisa kembali ke jalan yang benar. Bahkan ia sempat menyebutkan bahwa ada tiga buat syarat taubat yang benar-benar harus dilakukan oleh sang putra.

(Baca Juga: Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Siapkan Dana Pernikahan Rp5 M, Tapi...)

(Baca Juga: Dipacari Putra Wakil Ketua MPR RI, Awkarin Didoakan Segera Menikah)

"Saya yakin buat Ridho sendiri ini suatu pembelajaran yang sangat besar. Kalau taubat itu syaratnya tiga, menyesali, berjanji, dan hijrah, hijrah dari lingkungan, kelakuan, dan sebagainya," ungkap Rhoma Irama yang ditemui di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018).

"Mudah-mudahan dengan hijrah itu, Ridho akan terlahir kembali sebagai semula, anak yang baik," sambungnya.

Tak hanya Rhoma Irama yang mendoakan kebaikan bagi sang anak, sang ibunda Marwah Ali juga turut berharap yang terbaik untuk pelantun Menunggumu tersebut. Bahkan ia berharap sang putra bisa menyesali perbuatannya tersebut.

"Insya Allah sih dia ke depan lebih baik lagi, dia sudah menyesali, dia sudah takut banget deh sama mama papanya shock gitu," tutur sang ibunda.

"Insya Allah ke depannya dia jaga semuanya, untuk karier juga mudah-mudahan baik lagi," tandasnya.

(aln)

Berita Terkait

Ridho Rhoma

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini