nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shailene Woodley 'Resmikan' Hubungan dengan Atlet Rugby Lewat Ciuman

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 25 Januari 2018 16:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 25 33 1850174 shailene-woodley-resmikan-hubungan-dengan-atlet-rugby-lewat-ciuman-gSZN2vUShY.jpg Shailene Woodley. (Foto: IST)

LOS ANGELES - Setelah berkali-kali terbidik kamera papparazi tengah bermesraan dengan atlet rugby, Ben Volavola, Shailene Woodley akhirnya ‘meresmikan’ hubungan mereka melalui Instagram.

Melalui sebuah kecupan mesra yang diunggah melalui Insta Stories, pada Rabu malam (24/1/2018), aktris 26 tahun itu seakan mengukuhkan hubungannya dengan Volavola. Keduanya diketahui tengah berada di Paris, Perancis, untuk menghadiri pertunjukan busana Valentino Haute Couture Spring Summer 2018.

Baca juga: Shailene Woodley Tak Kapok Ditahan karena Ikut Protes

Setidaknya, ada tiga foto yang dibagikan Woodley malam itu. Selain foto ciuman dengan sang kekasih, dia juga mengunggah kemesraan mereka di depan logo ‘Valentino’ dengan caption, “Kencan ini…

Woodley yang mengenakan gaun mini bercorak leopard dengan boots hitam itu memeluk mesra Volavola yang berdiri di sampingnya. Postingan lainnya adalah saat Woodley mengunggah foto Volavola sedang tertidur di pesawat. “Kami selesai,” tulisnya dalam foto itu.

Unggahan ini, tampaknya balasan dari postingan Volavola di Twitter akhir Desember silam. Kala itu, dia membagikan foto hitam putih Woodley disertai emoji hati dan tagar #blessed.

Rumor seputar hubungan keduanya mencuat pada Oktober 2017, setelah Woodley tertangkap kamera mencium atlet rugby itu. Mereka diketahui bertemu di Fiji, saat Woodley syuting film Adrift.

Meski foto-foto mesra mereka kerap menghiasi media gosip, namun tak ada pernyataan apapun dari Woodley maupun Volavola. Selama ini, aktris Big Little Lies itu terkenal pelit berbagi kehidupan pribadinya, terutama urusan asmara.

Dia dipercaya sempat menjalin hubungan asmara dengan Theo James -lawan mainnya dalam Divergent- dan musisi Nahko Bear. Namun, tak satupun dari hubungan itu diakuinya ke publik.

Pada 2014, kepada Teen Vogue, Woodley mengatakan, “Aku tak memiliki kekasih selama hampir 5 tahun. Aku juga tak pernah berpacaran dengan rekan kerjaku.”

Sementara kepada majalah Elle, dia mengungkapkan, apa yang dicarinya dari sebuah hubungan. “Ketika kau benar-benar jatuh cinta, kau akan menjadi mercusuar bagiku!” ungkapnya.

Dia menambahkan, “Kau akan menjadi seseorang yang akan melambungkanku, membuatku merasa nyaman, dan aku akan selalu mendukungmu.”

Mencintai, menurut Woodley, berarti saling mendukung. “Kau biarkan aku melakukan apa yang aku mau dan aku pun akan melakukan hal serupa. Aku akan menjadi rumah tempatmu untuk pulang,” ujarnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini