nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rindu Jonghyun, Key 'SHINee' Unggah Video saat Rekaman

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 24 Januari 2018 09:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 24 205 1849394 rindu-jonghyun-key-shinee-unggah-video-saat-rekaman-fl9fsHg0zP.jpg Key dan mendiang Jonghyun 'SHINee'. (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Pada Rabu pagi (24/1/2018), Key 'SHINee' mengunggah video dirinya dan mendiang Jonghyun lewat Instagram. Video itu diketahui dari tahun 2016, saat SHINee menggarap album '1 of 1'.

Key yang mengenakan kaus tanpa lengan berwarna putih, tampak berdiri menghadap Jonghyun. Sementara vokalis utama SHINee yang membalut dirinya dengan kaus lengan panjang berwarna hitam itu tampak duduk di depan PC dan mixer.

Key dan Jonghyun tampak mendengarkan rekaman lagu Don't Stop, track yang terdapat dalam side kedua album '1 of 1'. Kebetulan, Jonghyun, Key, dan Minho bertindak sebagai penulis lirik dalam lagu tersebut.

Baca juga: Key Tulis Pesan Mengharukan untuk Jonghyun 'SHINee'

Setelah mendengarkan bagian rap yang dinyanyikan Key, Jonghyun berkata, "Mari lanjutkan langsung dari sini dan putuskan di mana mau mengambil napas."

Melihat unggahan itu, sebagian besar fans tampak meninggalkan pesan semangat untuk Key. Seperti salah satu penggemar yang menuliskan, "Key Oppa, terima kasih telah mengunggah videomu dan Jonghyun Oppa. Meski aku tak mengenalmu secara pribadi, namun aku bisa merasakan betapa kau merindukan dia melebihi siapapun."

Fans itu menambahkan, "Key Oppa, sejujurnya masih sulit bagiku untuk menerima kenyataan bahwa Jonghyun Oppa sudah tiada. Meski begitu, aku berharap kau selalu kuat. *fighting*."

Sebelum video tersebut, kemarin malam (23/1/2018), Key juga terlihat mengunggah cuplikan lirik lagu Before Our Spring, salah satu track dalam album terakhir Jonghyun, 'Poet Artist'.

Unggahan itu berbunyi, "Sebelum musim semi datang dan suasana menjadi hangat, mari bertemu. Ketika semua orang masih terlelap dan sebelum hari berakhir."

"Sejujurnya, aku suka memandangimu, mengamatimu, melihatmu saat kau duduk dan tertawa. Rasanya nyaman hanya dengan memandangimu."

"Ini terdengar bodoh, tapi aku takut melangkah di depanmu. Meski kau tak mengerti aku, tak apa-apa. Tak apa-apa. Hingga musim semi tiba, untuk sesaat."

Baca juga: Tenangkan Key dan Ibu Jonghyun di Pemakaman, Onew 'SHINee' Buat Publik Terharu

Seperti diberitakan sebelumnya, SM Entertainment merilis 'Poet Artist', pada 23 Januari 2018, bersamaan dengan video klip Shinin', lagu andalan dalam album tersebut.

Album solo kedua Jonghyun tersebut berisi 11 lagu: Shinin', Sightseeing, Rewind, Take the Dive, #Hashtag, Only One You Need, Just for a Day, I'm So Curious, Sentimental, Before Our Spring, dan Grease.

Sebelum kematiannya, Jonghyun diketahui sempat menyanyikan Only One You Need pada konser terakhirnya, pada awal Desember silam.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini