nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bebi Romeo Jadi Pelindung Meisya Siregar saat Tawaf Mengelilingi Kakbah

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 22 Januari 2018 16:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 22 33 1848528 bebi-romeo-jadi-pelindung-meisya-siregar-saat-tawaf-mengelilingi-kakbah-neozfBrMFl.jpg Meisya Siregar dan Bebi Romeo (Foto: Instagram)

JAKARTA – Meisya Siregar menjalani tawaf dengan khusuk karena ada sang suami, Bebi Romeo yang setia menjaga. Ia pun bercerita bagaimana Bebi melindunginya saat umrah yang kini tengah mereka jalani, dalam foto ber-caption di Instagram yang ia unggah Senin (22/1/2018).

Di foto itu, Meisya yang berkerudung putih tengah memandangi Bebi, yang memandang ke arah kamera dengan pakaian ihram. Mereka berada di salah satu sudut dalam Masjidil Haram, Makkah, Arab Saudi. Lalu, Meisya bercerita tentang jasa Bebi yang ternyata tidak hanya saat tawaf di Kakbah, tapi juga di kawasan Multazam dan Hijr Ismail.

Malaikat penjagaku tiap thawaf! Diseruduk orang-orang gede, sampe gendongin biar bisa pegang dan senderan di Multazam. Jagain pake brigade pas lagi sholat di Hijr Ismail 😍” tulis Meisya.

(Baca Juga: Setahun Pacaran, Ovy /rif Mantap Nikahi Perempuan yang Lebih Muda 25 Tahun)

(Baca Juga: Rutin Ikut Kegiatan Islami, Arie Untung Siap Jadi Ustadz?)

Pasangan yang menikah pada 14 Desember 2004 itu sudah hampir sepekan menjalankan ibadah haji kecil tersebut. Mereka ditemani pengusaha Medina Zein namun harus meninggalkan anak-anak mereka di Indonesia. Mereka pun sudah mengunjungi tempat-tempat lain seperti Masjid Sayidina Hamzah, Al-Rawdah, dan Jabal Uhud.

Terindu yang amat sangat ke semua orang terkasih... anak-anak, orangtua, saudara, semua 😭😭😭😭” tulis Meisya.

Di Jabal Uhud, Meisya sempat heran karena tak pernah melihat foto prewedding di sana meskipun pemandangannya sangat bagus. “Kenapa enggak ada yg pre-wedding di sini ya? Enggak boleh mungkin ya... belum halal! 😂” tulis Meisya.

Akhirnya, Meisya menilai kebiasaan makan Bebi berguna. Setidaknya, ia bisa menahan serudukan orang lain saat tengah menjalankan ibadah. Ia pun sempat membeberkan salah satu makanan favorit Bebi. Apa itu?

Enggak percuma makan dada ayam terus & workout seminggu 3 kali. Kepake otot dan perutnya ya sayang 😂😝 I LOVE YOU! #kemudianolesbalsemsebelumtidur 😂😂😂😂” tulis Meisya. Sementara itu, Bebi tidak banyak mengunggah foto update kecuali saat akan berangkat.

Maaf Lahir Batin ya semuah, mohon doanya kami pulang mabrur dan selamat sehat dan ibadah kami diridhoi Allah 🙏🏻” tulis Bebi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini