Share

Wanna One Janji Bakal ke Indonesia Lagi Berkat Sambutan Hangat Penggemar

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 22 Januari 2018 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 22 205 1848385 wanna-one-janji-bakal-ke-indonesia-lagi-berkat-sambutan-hangat-penggemar-3NWWSetFxh.jpg

TANGERANG - Kedatangan grup idola Wanna One pertama kali ke Indonesia mendapat sambutan meriah dari para penggemar di sini. Mereka hadir untuk gelaran jumpa fans pertama bertajuk "Wanna Be Loved" yang dilakukan pada Minggu, 21 Januari 2018 di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang. 

Dalam rangkaian acara tersebut mereka menjalani sejumlah kegiatan. Seperti Hi Touch dan Welcome Meeting untuk penggemar yang beruntung, konferensi pers bersama media, hingga acara puncak jumpa fans. 

Yoon Jisung mengatakan rasa bahagianya bisa datang ke Indonesia sejak Sabtu, 20 Januari 2018. Pemimpin grup tersebut mengungkapkan bahwa ia mendapatkan sambutan hangat dari penggemar. Seperti diketahui, para Wannable - sebutan fans Wanna One - telah menantikan mereka sejak tiba di bandara Soekarno-Hatta hingga area acara. 

"Baru kali ini kami datang ke Indonesia pertama kali dan disambut begitu hangat sekali," ujar Yoon Jisung dalam konferensi pers.

Baca Juga: Terlalu Sombong, Angel Lelga "Kutuk" Vicky Prasetyo Jelang Menikah

Baca Juga: Angel Lelga Minta Mahar Surat Ar-Rahman dari Vicky Prasetyo Agar Tak Memberatkan

Kebahagiaan sejak tiba di Indonesia pun masuk dalam kenangan terindah bagi Hwang Minhyun. Penyanyi asuhan Pledis Entertainment tersebut menjawab bahwa pertemuan dengan penggemar di sini adalah kenangan yang tak terlupakan.

"Tentunya semua momen bersama member Wanna One selalu diingat tapi hari ini kita bersama datang ke Jakarta itu adalah memori yang tak terlupakan," tandas Hwang Minhyun.

Gelaran jumpa fans "Wanna Be Loved" dimulai sekira pukul 18.30 WIB dengan membawakan lagu pembuka berjudul Energetic. Mereka juga membawakan sejumlah lagu lainnya seperti Burn it Up, Never, Pick Me, Always, Beautiful, dan Always be My Baby. 

Tak sekedar membawakan lagu-lagu dari kedua album, mereka juga ikut serta dalam beberapa permainan yang menghibur penggemar seperti membagikan bola bertandatangan. Ada pula momen pembacaan dan tanya-jawab bersama member Wanna One dari kiriman tulisan penggemar yang beruntung. 

Keseruan kedarangan Wanna One ke Indonesia membuat salah satu membernya yaitu Park Jihoon melontarkan janji. Pemilik jargon 'Nae Maemsoge Jeojjang' tersebut mengatakan akan kembali lagi ke Indonesia setelah acara jumpa fans berlangsung. 

"Ini belum mulai aja udah hangat sekali reaksinya. Kami pasti akan kembali lagi," ujar Park Jihoo dalam konferensi pers sebelum acara berlangsung. 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini