Image

Harga Tiket Konser Celine Dion Mendadak Bikin Heboh

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 19 Januari 2018 09:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 19 205 1847260 harga-tiket-konser-celine-dion-mendadak-bikin-heboh-pZ0P0DpYyH.jpg Celine Dion (Foto: PK Entertaiment)

JAKARTA - Polemik harga tiket konser Celine Dion yang teramat mahal menjadi perhatian publik. Bahkan tiketnya pun pada kelas diamond mencapai Rp25 juta.

Memang bila dilihat dari segi harga tiket, membuat beberapa orang tentu geleng-geleng kepala. Lantas, bila kalian yang ingin membeli tiket sehara Rp25 juta, apa saja yang kalian dapat ketika menyaksikan sang pelantun My Heart Will Go On?

Baca Juga: Harga Tiket Konser Celine Dion di Indonesia Lebih Mahal dari Jepang, Ini Penjelasan Promotor

Sayangnya, kalian jangan berharap lebih, pasalnya pihak promotor tak menyediakan waktu untuk sekedar meet and greet dengan Celine Dion. Tapi satu yang pasti, yakni penonton yang membeli tiket tersebut akan ditempatkan pada posisi duduk paling depan.

"Secara (penonton dapat) posisi duduk paling depan. Tidak ada meet and greet," kata Peter Harjani selaku promotor PK Entertaiment saat ditemui di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Kamis 18 Januari 2018.

Seperti diketahui, kelas harga tiket dari konser Celine Dion dimulai dari kisaran Rp 1,5 juta hingga Rp 25 juta. Bisa dikatakan terdapat delapan kelas tiket untuk konser Celine Dion yakni Green, Bronze, Silver, Gold, Ruby, Sapphire, Emerald dan Diamond.

Sebelumnya pihak promotor juga telah memberikan penjelasan mengapa harga tiket konser Celine Dion lebih mahal di Indonesia ketimbang di Jepang. Hal itu dikarenakan kapasitas daya tampung penonton tempat dihelatnya konser Celine Dion di Indonesia jauh lebih kecil.

Lebih lanjut, Celine Dion rupanya hanya memilih lima negara di Asia sebagai tempat digelarnya konser yang bertajuk 'Celine Dion Live 2018'. Dan Indonesia menjadi negara salah satu pilihan Celine Dion, dimana menurut pihak promotor Celine memiliki daya tarik tersendiri untuk Indonesia hingga punya banyak fanbase.

"Mungkn bagi dia, Indonesia punya daya tarik dan fanbase di sini besar," sambungnya.

Baca Juga: Konser Celine Dion di Indonesia Dibanderol hingga Rp 12,5 Jut

Kendati demikian, pihak promotor juga membeberkan sedikit cerita seru ketika mendatang Celine Dion ke Indonesia. Pada intinya dengan negosiasi alot yang mememakan waktu selama setahun, akhirnya Celine pun mau untuk memilih Indonesia sebagai salah satu tempat konsernya.

"Setelah 1,5 tahun lalu kita dapat info dari manajemen, kalo dia mau Asia tur tapi naik turun beritanya. Kita sudah ngejar dan ngobrol sama manajemen Celine selama satu tahun. Kita proses finalizing the deal-nya butuh setahun, untuk convince dia datang ke Indonesia," tutupnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini